Archive for February 14, 2014

Serial Mia dan Davi (13)

Mia sebenarnya sebel  sama Davi. Padahal dia yang pengen bikin Davi galau, tapi malah sekarang dia ikut2an galau.
Tiba2 Mia merasa rindu yang teramat sangat pada Davi. Ingin denger suaranya.

Mia : Wanna hear ur voice
(Ketik Mia, tapi urung di enternya… yang ada malah dihapusnya)
Mia : Cil
(Akhirnya cuma itu yang diketik Mia)
Davi : Apa dol?
Mia : Ga jd, lama sih
(1 jam lebih baru dibalas, sempat basi sudah rasa kangen Mia)
Davi : Baru selesai besuk temen kecelakaan
(Mia jadi ga enak, dia sudah suudzon ma Davi)
Mia : Ohhh temen dmana?
Mia : Sdh buka?
Davi : Temen d gudang dol
Davi : Udah barusan aja selesai makan

Kok jadi awkward ya? Kayanya Davi lagi ga pengen diganggu.

Mia : Ohhh… Pasti lu capek bgt ya…
Mia : Met istirahat ya cil
Davi : Lumayan dol. Drpd lumanyun
Davi : Okok dol tq ya

Tuh kaann…Davi lagi ga pengen chat ma Mia. Apa gara2 chat mereka siang tadi ya?

Mia : Jangan lupa doa…
Mia : Moga tidurnya nyenyak cil
(Mia tetap ingin beri perhatian ke Davi)

Tapi… kenapa Mia malah jadi ingat cerita Davi siang tadi (ceritanya di’skip yaa ga masuk chat karena cerita horor sih) ia jadi tidak bisa tidur.
Aduh masa chat Davi lagi? Tadi kan sudah end chat.
Chat Ina aja ahh.. Ga di read.
Aduh siapa lagi yang ada di Line?
Oh Ka Eza, Mia chat ka Eza tapi ga di read juga.
Dan Mia sekarang makin merasa takut. Akhirnya chat Davi juga.

Mia : Lu udah tidur ya
Davi : Blom dol
Davi : Msh nonton aja

Kok Davi ga nanya kenapa sih?? Kok Davi ga care?

Mia : Gue tiba2 takut neh
Mia : Hadoohhh
Davi : Takut knapa?
Mia : Pas gue nulis “jgn lupa doa” gue malah jd ingat cerita lu trs jd mrsa ada org d blkg en merinding
Mia : Jantung jg berdetak lbh kencang
Mia : Trs ingat ini mlm jumat, bnr2 mrsa tdk tenang
(Mia ngetik sambil gemetaran)
Davi : Hahaha
Davi : Apa deh
Davi : Ga harus gitu dol

Davi kok responsnya gitu sih? Walaupun Mia agak merasa nyaman dengan ketawanya Davi.

Mia : Malah diketawain
Mia : Aku kudu piye
Davi : Berdoa sebelum tidur
Mia : Tp…

Ah Davi tidak mengerti Mia. Selanjutnya Mia mencoba tidur lagi.

Mia : Tuh kan… Ga bisaaaa
Davi : Bisa bisaa
Davi : Gw aja bisaa
Davi : (stiker)
Mia : Kirim ketawa en stiker lucu cil
Davi : (stiker)
Davi : (stiker)
Mia : Oke nyoba tidur lg
Davi : Okaaaaayyh

Ah Davi kok gitu.
Saat ini Mia benar2 butuh seseorang. Kenapa Davi tidak worry. Kenapa dia tidak segera menelpon Mia? Atau sekedar hectic menanyakan kabar dan perasaan Mia saat ketakutan ini.
Ah tidak ada yang mengerti Mia.
Memang yah tidak ada satu orangpun yang bisa selalu ada.
Ya akhirnya Mia menyadari kesalahannya, harusnya ia cukup mengingat dan bercerita pada Allah. Hanya Allah orang yang bisa diajak chat kapanpun, tanpa batas.

(Bersambung)

Leave a comment »

Serial Mia dan Davi (12)

Davi : [screencapture chat dengan Frans]
Mia : Trs itu siapa? Haha
Mia : Fans lu ya cil
Davi : Ga tau
Davi : Iya x Haha
Mia : Hahaha
Mia : Mana lu sksd yee
Davi : Klo itu mah sengaja dol Haha
Mia : Syukur dee berarti msh ada harapan.. frans belum punya baby haha
Davi : Haha
Mia : Gugup gue td pas donlod gmbrnya… antara pengen itu dia tp jg pengen bukan
Davi : Hahahah
Davi : [stiker]
Mia : Hahaha
Mia : Lucu bingit stikernya
Mia : Dpt dmn sih cil
Davi : Beli dol, pake coin
Mia : Ohhh gitu
Davi : [stiker]
Mia : Gue pngen stiker brown en cony secret date
Mia : Kirimin gue donk cil
Davi : Baru dapet 30 coin bonusnya
Mia : Gue donk 0
Davi : Hebat donk
Davi : [stiker]
Mia : Haha gue ga ngerti cil koin2an
Mia : Ga punya stiker gpp… cukup menikmati stiker lu aja
Davi : Pas tuh. Lu ga punya gw gpp cukup menikmati aja
Davi : Haha

Deg… Mia shock. Kata2 Davi barusan sangat mengejutkan. Maksudnya apa?
Mia yang tak bisa memiliki Davi??
Hmmm… Mia juga ga pernah ingin memiliki Davi kok.

Mia : Ehem
Mia : *tiba2 ada yg menusuk ke hati
Davi : Sakit ga dol ?

Mia ragu neh mau diterusin apa ga? Mau dibikin serius apa main2?

Mia : Perih
Davi : Perih ny gmn

Tiba2 pas Davi nanya gitu Mia jadi ingat liriknya Lala ~ Tahu Bagaimana Rasanya. Dengan sigap mia gugel liriknya en copas deh

Mia : Tahu bagaimana rasanya mencinta
dia yang takkan pernah mencintaimu.
Tahu bagaimana rasanya merindu
dia yang takkan bisa membalas rindumu.
Kutahu rasanya, sakitnya karena kau
yang tak pernah mau tahu akan
cintaku. Kutahu rasanya, sampai mengilu
karena kau tetap tak bisa pedulikan
hatiku. Tahu bagaimana rasanya memanggil
dia seolah tuli tuk teriakmu. Tahu bagaimana rasanya menangis
dia yang tak pernah merasa melukaimu.
Kutahu rasanya, sakitnya karena kau
yang tak pernah mau tahu akan
cintaku.
Kutahu rasanya, sampai mengilu karena kau tetap tak bisa pedulikan
hatiku
pedulikan hatiku, oh!
Cobalah kau sedikit mengerti betapa
sulitnya menjadi aku. Kujatuh terlampau dalam di hatimu
kini kamu tahu; rasaku, inginku,
jeritan sakitku.
Berhentilah menjadi lelaki itu.
Mengertilah sulitnya menjadi aku.
Sudah matikah rasamu tuk mengerti
sakitku?
Apa karena mati rasamu, kau harus
tak peduli?

Davi : Itu apa dol ?
Davi : Lirik lagu kah ?
Mia : Kan td nanya perihnya gimana
Mia : Itu curhatan gue buat lu cil
Davi : Owh gitu
Davi : Haha
Davi : Okelah dol

Hah? Jadi gitu aja? Mia kecewa, dia tidak ingin berakhir disini

Mia : Tuh kan pas bgt
Davi : Pas apanya ?
Mia : Lu ga pernah peduli cil

Mia juga ga sadar ngetik begitu, haha rasanya sayang aja kalo harus mundur di saat Davi begitu serius menanggapinya

Davi : Peduli kok gw dol
Davi : Lu aja ga ngerasa

Sebenarnya Mia merasa sih, memang kadang Davi seperti mengerti en tau perasaannya. Mia senyum2 sendiri, antara senang karena kata2 Davi dan senang bisa mengerjai Davi.

Mia : Emang ga kerasa gmn donk?
Davi : Yaudah gpp dol klo ga kerasa
Davi : [stiker]
Mia : Haha speechless gue
Mia : Hbsnya sdh curhat pjg bgt sih td
Mia : Ttg gimana rasanya mnjadi aku
Davi : Itu lu ketik ato copas dol ?

Jawab apa yaa… pikir Mia. Ia hari ini sedang puasa, ga ingin bohong

Mia : Copas
Davi : Ya bukan curhatan lu donk namanya

Tidak mungkin Mia membiarkan Davi bisa bernafas lega. Enak aja. Mia ingin membuat Davi merasa bersalah dan terpojok

Mia : Copas dr notes gue
Mia : Kan sdh lama mo sampein ke lu
Mia : Nah pas timingnya pas gue copas en send deh

Arrrgghh… Mia bohong. Tapi ga sepenuhnya sih. Soalnya di notesnya emang ada lirik lagu itu, tapi supaya cepat tadi dia copy nya di gugel

Davi : Idih, ampe segitunya dol
Mia : Ya emang gue segitunya sama lu gmn donk

Ga mungkin mundur lagi, padahal Mia pengen banget bilang hahaha becanda kali Cil.. tapi sayang ah… kapan lagi bisa giniin Davi

Davi : Gmn donk, gw jg bingung wehh

Awww… senangnya baca jawaban Davi ini. Gih bimbang sana lu.. Stress sekalian hahaha… pikir Mia.

Mia : Just forget it
Mia : Ga pengen bikin lu bingung apalagi membebani lu

Skakmat. Kata2 itu pasti sukses bikin Davi makin galau.

Davi : [stiker]
Davi : Mkin semangat godain lu dol
Mia : Hmmmm
Mia : Gue malah jd makin sedih nih
Davi : Oh nooo
Mia : Aduh klo nangis puasanya batal ya
Mia : Adudududu (Padahal Mia ngetik ini sambil ketiwi sendiri)
Davi : Iya dol Ga boleh nangis
Mia : Tp aku cedih ga bica miyikin amuhh
Davi : Tapi ttep bisa menikmati kan
Mia : Hmmmm
Davi : Hmmmm

Males ah chat lagi. Jempol udah keriting. Lagi bete juga dengan kalimat Davi yang terakhir.

(Bersambung)

Leave a comment »

Serial Mia dan Davi (11)

Ada satu hal yang Mia pengen banget diceritakan ke Davi. Dan ia pikir sekarang saat yang tepat.

Mia : Eh lu tau ga gue suka yg menggila sama Frans?
Davi : Iya tau

Hah? Dia Tahu.. Mia tak menyangka

Davi : Suka gila2an kan

Huffhh… ternyata…

Mia : Itu masuk salah satu bucket list gue cil, gue pengen menemukan dia, dlm keadaan apapun haha
Davi : Haha
Davi : Dia uda merid kan ?
Mia : Ga tau
Mia : Udah ya?
Mia : Serius?
Mia : Huwaaaa
Davi : Ga tau juga sih

Ini si Davi apaan sih bikin galau orang aja…

Davi : Nama nya frans jordan bukan ?
Mia : Ah… dia kan meridnya ma aku (Mia masih hectic sendiri)
Mia: Cil..
Mia : Gue serius nih lg curhat ma lu
Davi : Iya ap ?

Lah? Kan sudah dari tadi ya Mia curhatnya, kok si Davi kaya baru mau mulai dengerin gitu

Mia : Lu jgn gaya2 an acara ups salah deh
Mia : Beneran dia udh merid?
Davi : Nama dia frans jordan bukan ?

Tuh kan si Ucil kaya acara Ups Salah biasanya ajah

Mia : Bukan
Davi : Truz spa ?

Ini si Davi kenapa sih? Bukannya dia dulu juga 1 kantor sama Frans, kok pake acara ga tau nama lengkapnya gitu

Mia : Frans scm itu loh cilllll
Davi : Iya nama panjang nya apa

Whats?? Beneran ga tau ya dia? Se’gak care itukah dia dengan Frans

Mia : Lu sama2 org palembang kan
Davi : Katanya lu gila ama dia

Lama2 Davi bikin emosi jiwa deh.. Ga nyambung

Mia : Frans yoenero
Davi : Owh bukan berarti
Davi : Ada nick frans jordan
Davi : DP nya baby
Davi : Nama dia bukan Frans Jordan Yoenero ya ?
Mia : Bukaaaaann
Mia : Gue sdh gugel… ga dpt info
Mia : Bntu gue menemukannya cil
Mia : Lu tanyain gih kali aja bener
Davi : Ga ahh
Davi : Bukan kyak ny itu
Mia : Lu ga mau bantu gue yaa cill
Mia : Lu ga tau info sama skali cil
Davi : Bukan dol. Itu anak line play Hahahaha
Mia : Dulu lu akrab ga ma dia?
(Mia masih semangat mencari info)
Davi : Ga juga dol
Mia : Dia pernah ngirimin lu games ga?
Davi : Pernah kyak ny dol

Hah… jadi…
Davi juga dikirimin?
Padahal selama ini Mia kira semua games itu especially dari Frans buat Mia.

Mia : Games apa
Davi : Lupa gw, dari line pokok ny
Mia : (Bingung) Lah ini siapa to yg dceritain?
Mia : Cil gue nanya pas dluuuuu di LG
Mia : Emg lu temenan di line ya ma dia?
Davi : Iya, klo gasalah dlu ada nama frans ngirim gw games
Davi : Tpi ga ada di gw nama frans

Ternyata… aneh banget deh si Davi. Ini Frans siapa sih yang diomongin?

Mia : Mana mana
Davi : Frans jordan itu kaleeee
Davi : [foto]
Davi : Bru gw add tdi
Davi : Dia add gw udah lama
Mia : Ngobrol gih cil
Mia : Tnyain siapa
Mia : Eh bukannya di line klo add ga pake confirm gitu, lgsg masuk listfren
Davi : Ntar gw tanya2
Davi : Iya dia add gw, masuk list recommended friend
Mia : Haha gue lupa gmn sistemnya, soalnya gue ga bsa add… tiba2 sdh mncul aja nama2 org di lisfren gue
Mia : Eh kalah 1, tmen gue 125, lu 126
Mia : Oya cara hapus teman gmna ya? Adanya pilihan block en hide doank
Davi : Sblm gw add si frans kita samaan dong 125 hehe
Davi : Blok aja dlu, ntar di list block friend lu remove
Mia : Oh gituuuu
Mia : Temen 125, tp temen chat gue cuma 1 donkk hahaha…
Davi : Gw yaa
Davi : [stiker]
Mia : Ini yg lain pd ga aktif ato gmna yaa line nya…
Mia : Klo ga ada lu, line gue ga kepake haha
Mia : Bln2 kmrin, gue ga aktifin paket android cil… ga kepake jg haha
Davi : Coba lu tanya aja atu2 Haha
Mia : Gue sdh sering nyoba ajak chat… tp ga ada ket read. Pas gue tanya di bbm, katanya apps line nya aja sdh dhapusnya
Mia : Kok ga updet ya lisfren nya
Davi : Owh… Klo udah di delete emang gitu
Davi : Kita remove manual
Mia : Tp gue males remove, soalnya msh berguna buat linepop haha
Mia : Klo orgnya sdh ga aktif, gue bsa sesuka hati kirim invitation haha
Davi : Gw juga bnyak teman buat invitation
Davi : Mau aktif mau kagak pkok nya send aja udah
Mia : Kok gue ga prnh dkirimin cil
Davi : Udah lama ga main dol
Mia : Trs km mainin apppaahhh?? Ehem
Davi : Skarang, candy crush, real racing3, coc, deer hunter, KOL, gitu2 dehh dol
Mia : Sama mainin hati aku yah??
Davi : Emang kamu mau di mainin?
Davi : Mau di mainin ato disayangin ?
Mia : Dinikahin aja cil…

Toeng.. toeng… dari kemarin Mia modus mulu ya?

(Bersambung)

Leave a comment »

Serial Mia dan Davi (10)

Lagi2 Mia addicted pada Davi. Rasanya tak ingin berhenti chat.

Mia : Lu nyumbang perabot kalee buat gue cil
Mia : Mau hidup mandiri ini
Davi : Nyumbang apaan?
Mia : Kan bsa ref, wm, lcd, ac
Davi : Kirim nya susah dodol
Davi : Gw aja ga kirim2 ke palembang. Ongkir ny mahal
Mia : Ya udah deh.. Lu kapan pindah?
Davi : Dlm wktu dekat dol
Mia : Ke palembang?
Davi : Pindah rumah dodol
Mia : Klo pindah ke hati aku?
Davi : Kapan lu siap aja
Mia : Siap kok dr dulu
Davi : Gw mau sholat dlu dol

Kenapa ya cowo ini males ngebahas, lebih senang ganti topik

Davi : Lu udah ?
Mia : Gue blm hehe… Sholat aja duluan
Mia : Doain gue ya
Davi : Buset, kok di tunda
Davi : Sholat dulu sana
Mia : Mati listrik kan.. ga ada persediaan air.. jd nunggu listrik nyala ajah
Davi : Pake air minum. Ga ada alesan itu
Mia : Ih… mama gue aja santai aja tuh… ga neriakin gue buat segera sholat haha…
Mia : Iya nih masih jelek, sholatnya ga di awal waktu
Mia : Blm jd istri idaman deh
Davi : Iya blm jadi istri idaman
Davi : Jd gw msih bisa ngegoda lu donk :p
Mia : Gue jd istri idaman, lu jg ga niat buat nikahin gue kan… hmmm… uhuks…

Tidak ada balasan.

(Bersambung)

Leave a comment »

Serial Mia dan Davi (9)

Davi mana yaa?? Tidak biasanya sepi begini, biasanya ada aja chat Mia. Terakhir mereka chat jam 1 siang tadi. Sekarang sudah jam 10 malam tapi Davi tidak ada menghubunginya. Dan Mia juga ga mau chat duluan.
Mia sebenarnya tidak ingin tergantung pada Davi, tapi dia tidak mengerti juga kenapa ada sebagian hati kecilnya berharap dan menunggu chat Davi.

Sudah jam 11, Mia mengantuk. Sudah ah ga usah nunggu Davi lagi pikir Mia. Yang ditunggu belum tentu juga ingat ma dia, jangan2 Davi lagi asik chat ma cewenya. Sebelum tidur Mia silent hp nya.

Jam 4 Mia bangun buat sahur, dia melirik ke hp di sebelahnya, ada tanda line. Ehem… hatinya berbunga2.

Davi : [stiker]
Davi : Ciyukkk
Davi : [stiker]
Davi : Baaaaahh
Mia : Ih ngechat mlm2
Mia : Untung hp gue silent
Mia : Gue lg sahur neh cil

Tidak di read. Ah.. sudah tidur mungkin dia.

Jam 9…
Davi : Gw kbangun dol
Davi : Tdur jam 8 smalem
Davi : Kbangun jam sgitu
Mia : Kok tidur cepet cil? Ga enak badan ya smlm?
Mia : Terus knp jd inget gue jam segitu haha *geer
Mia : Ternyata smua org di chat ucil *ga jd geer
Davi : Capek dol
Davi : Mkanya tidur cepet

Jeda beberapa jam karena Mia sibuk. Terus Mia kesepian dan kangen Davi.

Mia : PING !!!!
Davi : Ping jg
Mia : Lg ngapain cil?
Davi : Biasa, bercumbu dengan kompi
Mia : Lu puasa ga hr ni?
Davi : Insya Allah dol
Davi : Smalem ga saur sih
Davi : Tapi udah niat
Mia : Emang biasanya sahur?
Davi : Iya
Davi : Jam 12
Davi : [stiker]
Mia : Haha itu mah bukan sahur
Davi : Hahaha
Mia : Lu ga ada makan dr jam 8 malem donk cil
Mia : Mga kuat yaa
Davi : Iya dol Aamiin
Davi : Ntar pas buka puasa kerasa nikmat ny
Mia : Iya cil
Mia : Ntar gue buka duluan donk
Mia : Ga bsa bareng kita haha
Davi : Iya dol Haha
Mia : Ehem
Mia : Uhuks
Davi : Minum dol klo batuk Haha
Mia : Puasa papah
Mia : Mamah ga bisa minum
Davi : Oh iya yaa
Mia : Klo puasa pas istirahat lu ngpain cil
Davi : Paling sholat ngaji aja
Davi : Main game smbil browsing
Mia : Terus mikirin akunya kapan?
Davi : Klo itu mah selaluuu,,, eeeaaaa
Mia : *kemudian dibca cewe lu
Mia : Dan gue di delcont Haha
Davi : ahHaha
Davi : Jangan lahh
Davi : [stiker]
Mia : Yg jgn yg mana?
Jgn dbca cewe lu?
Atau
Jgn gue didelcont?
Davi : 22 nya lah dodol
Mia : Ih rakus, masa mau 2 2 nya sih
Mia : Bagi2 donk ma yg lain
Davi : Ga lah, cuma 2 ini dol

Whats?? Apa2an ini?
Davi mau 2 2 nya?
Dia mau Mia tapi juga ga mau kehilangan cewenya.
Dasar cowo !!!

Davi : Lu udah zuhur ?
(Ganti topik dia)
Mia : Belom
Mia : Blm adzan dsni
Davi :Owh, emang jam brp ?
Mia : Jam set 1 ini
Mia : Biasanya zuhur jam 1 kurg
Mia : Mati listrik neh, Jgn2 sdh adzan tp tak terdengar ya
Davi : Yaudah siap2 aja dlu
Mia : Apa yg disiapin? Ky gue sholatnya ke masjid aja
Davi : Ya wudhu dll dol
Davi : Eh lu udah kost skarang kan ?
Mia : Belom
Mia : Blm masuk kerja ini. Gue mo nyewa rumah aja cil, ga kost, soalnya bakalan byk yg mau ngunjungin gue haha… Tp klo pas sndiri aja tuh takutnya takut
Mia : Msh blm nyari neh, moga aja dpt yg cocok. Ntar pas prajab ke jd PNS gue mo beli rumah deh
Davi : Hahaha Amiin
Davi : Semoga di permudah untuk kerjaan dan ibadah dan itu
Mia : Amiiinnnnnn
Mia : Maacih uciill
Davi : Sama2 dol
Mia : Doa yg sama buat lu
Davi : Amiinnn

(Bersambung)

Leave a comment »

Hutang Dua Baju

Semenjak jadi bisnis women alias jualan baju, aku jadi sering terlibat dengan hutang piutang nih. Kalo aku sih jujur ga suka ngutang. Tapi mau tidak mau harus jadi orang yang ngutangin neh..
Mana banyak banget yang bayarnya sulit bingit..

Nah sebut saja Desi dan Devi. Mereka ini sebenarnya masih ada hubungan keluarga ma aku, nah karena masih familian itu juga jadi makin susyyeeh nagihnya.

Mereka beli baju masing2 1 lembar, saat itu pertengahan bulan dan janji bayarnya akhir bulan. Sekarang sudah pertengahan bulan lagi, berarti sudah sebulan belum bayar. Aku rada gimana yaaa nagih utang itu, ya kadang males aja gitu denger alasan macam2. Akhirnya kutagih juga. Berikut percakapanku.

Aku : Say, kamu sudah transfer uang baju yang kemarin itu?
Desi : Oiya jay…sorry…
Aku : Sudah berbunga2 nih uangnya hehe
Desi : Masalahnya aku ga suka ma bajunya X_X
Desi : Bahannya bukan spandex yang dingin ituh 😀
Desi : Jadi ga aku pakai deh bajunya… rencananya mau aku balikin en ganti ongkir aja… Tapi titip ke siapa?

Deg… iki opo?
Aku terkejut dengan jawabannya..

Desi : Eh, Devi juga ada beli cardigan kan X_X
Aku : Yup
Desi : Cardigan Devi lunturrrr pas dicuci =D

Hmm… aku cuma bisa diam.
Rasanya males en nyesal banget berurusan ma mereka.
Selama ini aku tidak pernah dapat komplen seperti ini. Bahan cardigan itu pun menurutku sablonnya bukan yang mudah luntur.

Desi : Berapa emang totalnya?
Aku : 60+65rb say
Aku : 125rb
Desi : Nanti biar ku suruh Devi transfer
Aku : Kamu sumbangin aja bajunya kalo emang ga suka
Aku : Biar dapat pahala
(Ketikku kesal)

Moga cepat dibayar, dan ga mau lagi ah jualan ma mereka.

Leave a comment »