Semakin Lemah Semakin Dijajah

Entahlah.
Aku juga bingung kenapa hidupku slalu penuh drama.
Jarang sekali semua lancar begitu saja.
Bahkan perjalanan pulang ke rumah pun slalu ada cerita.
Mulai dari dimuntahin lah, supir yang ternyata baru dan justru jadi aku penunjuk jalan lah, kena macet hampir 2 jam lah, begitupula kali ini.

Aku terkejut ketika pegawai restoran itu lagi2 menyapaku “Hai Ibu cantikkk” sapanya. Aku langsung senyum, jarang banget gitu loh gue dipanggil cantik, walaupun depannya harus ada embel2 ibu 😒😌.

Beberapa hari yang lalu pegawai itu juga menyapaku saat aku ngutak-atik hape, “barusan kamu ya yang ping aku” sapanya dengan akrab. Aku bingung tapi tersenyum.

Kenapa yaaa??? Apakah efek krim cantiq yang sedang kupakai? Haha…

Sebenarnya bukan itu sih inti cerita kali ini. Tapiiii intinya itu adalah semakin lemah maka semakin dijajah. Shit!!!

Aku benar2 sebal dengan ibu2 itu. Jam dimana harusnya aku sudah di rumah dan rebahan dengan santai, eh sekarang aku malah masih di mobil dan bahkan tak tau berapa lama lagi baru sampe rumah.

Jadiii…. Selama ini kan yah gue slalu diantar duluan. Tapi kali ini tuh Ibu minta ke rumahnya dulu, katanya kalo ke tempatku dulu itu muter en dia bakalan telat. Pake alasan anak sakit lah, suami sudah nungguin lah. Ishh…

Pas lewat jalan rumahku itu aku ketiduran sih, jadinya ga bisa berdebat ma tuh Ibu. Padahal yah mending nganter aku dulu daripada kaya sekarang, aku benar2 menghargai setiap menit dalam hidupku.

Si supir terus bercerita tentang kekesalannya ke Ibu itu padaku. Ah yasudahlah, aku tak usah menambah beban si supir dengan semua kebeteanku.

Dari awal juga sudah terlihat sombongnya tuh Ibu saat dia nelpon pengasuh anaknya. Bossy banget, asleee…
Terus saat dia nanya2 gaji si supir en dengan sombongnya cerita bahwa dia ngegajih supirnya lebih dari itu.
Eh kemudian dia nanya2 gue en bilang gue masih cpns. Ya ga terimalah aku, ku jawab pertanyaannya dengan setengah sadar dan bete.
Eh ternyata dia kenal bos gue, ih siapa sih ni orang, benar2 sok banget.
Aku sebel bangets deh pokoknya.
Pas dia turun en nyapa aku aja aku cuekin.
Seenaknya sih dia mikirin urusannya doank, mentang2 lebih kaya atau lebih hebat atau lebih apalah apalah…

Ini keduakalinya aku mengalah harus diajak muter2. Huhuhu…
Makanya jangan lemah nanti makin dijajah #noted

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: