Serial Mia dan Davi (9)

Davi mana yaa?? Tidak biasanya sepi begini, biasanya ada aja chat Mia. Terakhir mereka chat jam 1 siang tadi. Sekarang sudah jam 10 malam tapi Davi tidak ada menghubunginya. Dan Mia juga ga mau chat duluan.
Mia sebenarnya tidak ingin tergantung pada Davi, tapi dia tidak mengerti juga kenapa ada sebagian hati kecilnya berharap dan menunggu chat Davi.

Sudah jam 11, Mia mengantuk. Sudah ah ga usah nunggu Davi lagi pikir Mia. Yang ditunggu belum tentu juga ingat ma dia, jangan2 Davi lagi asik chat ma cewenya. Sebelum tidur Mia silent hp nya.

Jam 4 Mia bangun buat sahur, dia melirik ke hp di sebelahnya, ada tanda line. Ehem… hatinya berbunga2.

Davi : [stiker]
Davi : Ciyukkk
Davi : [stiker]
Davi : Baaaaahh
Mia : Ih ngechat mlm2
Mia : Untung hp gue silent
Mia : Gue lg sahur neh cil

Tidak di read. Ah.. sudah tidur mungkin dia.

Jam 9…
Davi : Gw kbangun dol
Davi : Tdur jam 8 smalem
Davi : Kbangun jam sgitu
Mia : Kok tidur cepet cil? Ga enak badan ya smlm?
Mia : Terus knp jd inget gue jam segitu haha *geer
Mia : Ternyata smua org di chat ucil *ga jd geer
Davi : Capek dol
Davi : Mkanya tidur cepet

Jeda beberapa jam karena Mia sibuk. Terus Mia kesepian dan kangen Davi.

Mia : PING !!!!
Davi : Ping jg
Mia : Lg ngapain cil?
Davi : Biasa, bercumbu dengan kompi
Mia : Lu puasa ga hr ni?
Davi : Insya Allah dol
Davi : Smalem ga saur sih
Davi : Tapi udah niat
Mia : Emang biasanya sahur?
Davi : Iya
Davi : Jam 12
Davi : [stiker]
Mia : Haha itu mah bukan sahur
Davi : Hahaha
Mia : Lu ga ada makan dr jam 8 malem donk cil
Mia : Mga kuat yaa
Davi : Iya dol Aamiin
Davi : Ntar pas buka puasa kerasa nikmat ny
Mia : Iya cil
Mia : Ntar gue buka duluan donk
Mia : Ga bsa bareng kita haha
Davi : Iya dol Haha
Mia : Ehem
Mia : Uhuks
Davi : Minum dol klo batuk Haha
Mia : Puasa papah
Mia : Mamah ga bisa minum
Davi : Oh iya yaa
Mia : Klo puasa pas istirahat lu ngpain cil
Davi : Paling sholat ngaji aja
Davi : Main game smbil browsing
Mia : Terus mikirin akunya kapan?
Davi : Klo itu mah selaluuu,,, eeeaaaa
Mia : *kemudian dibca cewe lu
Mia : Dan gue di delcont Haha
Davi : ahHaha
Davi : Jangan lahh
Davi : [stiker]
Mia : Yg jgn yg mana?
Jgn dbca cewe lu?
Atau
Jgn gue didelcont?
Davi : 22 nya lah dodol
Mia : Ih rakus, masa mau 2 2 nya sih
Mia : Bagi2 donk ma yg lain
Davi : Ga lah, cuma 2 ini dol

Whats?? Apa2an ini?
Davi mau 2 2 nya?
Dia mau Mia tapi juga ga mau kehilangan cewenya.
Dasar cowo !!!

Davi : Lu udah zuhur ?
(Ganti topik dia)
Mia : Belom
Mia : Blm adzan dsni
Davi :Owh, emang jam brp ?
Mia : Jam set 1 ini
Mia : Biasanya zuhur jam 1 kurg
Mia : Mati listrik neh, Jgn2 sdh adzan tp tak terdengar ya
Davi : Yaudah siap2 aja dlu
Mia : Apa yg disiapin? Ky gue sholatnya ke masjid aja
Davi : Ya wudhu dll dol
Davi : Eh lu udah kost skarang kan ?
Mia : Belom
Mia : Blm masuk kerja ini. Gue mo nyewa rumah aja cil, ga kost, soalnya bakalan byk yg mau ngunjungin gue haha… Tp klo pas sndiri aja tuh takutnya takut
Mia : Msh blm nyari neh, moga aja dpt yg cocok. Ntar pas prajab ke jd PNS gue mo beli rumah deh
Davi : Hahaha Amiin
Davi : Semoga di permudah untuk kerjaan dan ibadah dan itu
Mia : Amiiinnnnnn
Mia : Maacih uciill
Davi : Sama2 dol
Mia : Doa yg sama buat lu
Davi : Amiinnn

(Bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: