Archive for January, 2015

Mengecewakan Pake Banget (7) *end

Aku cerita ke mba Ida.
Mba Ida jadi merasa bersalah en say for me to forget him.
Kata mba Ida sih kaka ganteng kaya masih galau en ga yakin gitu ma pacarnya secara nungguinnya lama banget, sekarang aja masih kuliah.
Ibaratnya sih kaya Dude nungguin Alissa gitu.
Rela aja tuh kaka ganteng belum merid2 padahal temen seumurannya anaknya udah pada gede.
Lha terus kalo punya pacar kenapa ga bilang dari awal??
Kenapa mau aja dijodoh2in??
Karena saking baiknya dia kah hingga tak bisa menolak.
Atau emang pengen nyoba2.
Aneh.

Oke, berarti kali ini juga bukan jodoh.
Walaupun sempat berpikir he is the one.
Secara kan ganteng, aku kan pengen banget punya suami yang bisa diajak narsis foto2 gitu.
Dan juga smart eh ternyata dia ga smart2 banget. Ikut tes cpns aja nilainya 300 doank, dengan wawasan kebangsaan yang di bawah passing grade.

Secepat itu aku ilfil.
Ohya, pacarnya itu kan anak penjual nasi goreng tuh.
Nah pas tahun baru kemarin kami jalan2 kesana.
Komennya : pacarnya biasa aja, kata Ulul sih masih cantikan akuuu… tapi kalo nasgornya enak booo… aku suka nasgornya haha

Seminggu yang lalu kaka ganteng anterin notebook ku.
Katanya sudah bereeess…
Syukur dee…
Dia juga mo balikin kembalianku yang 30ribu tapi ga kuterima.
Itu kan sedekah gue buat dia haha…

Oke… case closed.
No more about kaka ganteng.

3 hari kemudian buka notebook.
Jreng… jreng…
Ga ada perubahan.
Pemutar videonya masih ga bisa.
Aku kecewa banget makanya sampe nulis cerita ini.
Buat dia aku sudah mengorbankan notebook ku, mana sekarang jadi lemot habis di servis.
Mana bayar 100ribu.
Mana berkorban rasa keusel dan beteee…

Jadi judulnya mengecewakan itu adalah kecewa karena notebook ku. Ya dia menghancurkan notebook ku.

(Tamat)

Advertisements

Leave a comment »

Mengecewakan Pake Banget (6)

Aku pun kasih tau kaka ganteng bahwa masalahnya bukan pada video, tapi pemutar video.
Dia janji mau benerin.

Kejadian selanjutnya, aku mengalami scary moment ada orang ngetuk2 pintu rumahku. Aku takut donk, bbm deh kaka ganteng.
Dan jawabannya “jangan dibuka”
Just it !!!

Harusnya dia tenangkan aku donk, hibur aku gitu, temani aku.
Ih dasar nyebelin nih orang.
Mana mbak Ida masih aja baik2in dia di hadapanku.
Aku males aja cerita orangnya kaya apa.

Esoknya kaka ganteng majang foto cewe.
What’s the hell??

Aku tak tahan.
Aku pun cerita ke mba Ida.
Kata mba Ida, dia ga punya pacar.
Terus cewe yang di dp nya itu siapa???

Mba Ida mulai ga suka juga ma kaka ganteng setelah kuceritakan semua.
Mba Ida menyuruhku cepat2 selesaikan urusan ma kaka ganteng, suruh dia benerin notebook ku.

Aku pun bbm nanya kapan notebook ku mau diperbaiki?
Dia bilang hari ini.

Sorenya dia datang.
Dia cukup lama kali ini.
Mengutak-atik notebookku dan memutar video2ku.
Seneng banget dia muter video narsisku atau mungkin juga karena itu video yang paling atas.
Karena dia lama maka kusiapkan minum dan kue.
Sampe jam 6 dia ga kunjung berhasil benerin notebook ku.
So dibawa aja deh katanya pulang.
Daan… teh kotak yang kusediakan juga dibawa pulang.
Haha… lucu aja sih… kaya pemalar banarrrr (haha ga tau bahasa indonesianya apa).

Setelah dia pulang, sepupuku Ima bbm aku. Dia lagi di Pagatan. Kita cerita2 eh akhirnya jadi cerita tentang kaka ganteng.
Daaan… ternyata Ima kenal.
Yang lebih mengejutkan lagi, kaka ganteng punya pacar.
Mungkin mba Ida ga tau tapi mungkin juga mba Ida bener karena dia sama pacarnya putus nyambung gitu.

Jadii… kaka ganteng itu kan guru, nah pacarnya itu adalah anak muridnya. Yang dipacarinya dari smp sampe sekarang.
Isshh… makin ilfil gue.

(Bersambung)

Leave a comment »

Mengecewakan Pake Banget (5)

Hari2 setelah itu kami bbman sesekali. Aku juga bingung mau bbm dia, sebenarnya males sih… ga mau ini berakhir hehe… kalo aku bbm nanyain notebook ku nanti kesannya hubunganku ma dia hanya sebatas tukang servis dan pengguna jasa.

Hari Kamis tiba2 kaka ganteng bbm nanya aku dimana.
Daaan… dia katanya mau nganter notebook ku.
Kok mendadak banget ya?
Entah kenapa aku merasa dia cepat2 ingin mengakhiri ini semua?

Dia muncul lagi di hadapanku.
Kenapa auranya berbeda.
Kenapa rasanya tidak sama?

Dia kasih notebook dan aku tanya berapa.
Maksudnya sih basa-basi doank.
Eh dijawab 70ribu.
Apppaahhh?? Jadi bayar?
Mahal pula. Issshh…

Aku kira dia beneran baik loh…
Tuh kan ternyata dia baik cuma karena dia pemberi jasa.

Aku bayar deh pake uang 100ribuan dan katanya ga ada kembalian.
So aku sedekahin aja deh 30ribunya buat dia.

Seubel.
Pas cerita ke Ulul, komen Ulul “kok bayar sih mba? Dia kan calon suami mba”

Entahlah. Pokoknya bete.

Hari Minggu baru aku buka notebook ku.
Dan kekesalanku makin meningkat pas ternyata pemutar videonya ga bisa.
Aku bbm deh kaka ganteng (padahal aku sudah males banget berurusan ma dia)
Eh jawabannya malah nyalahin videoku. Katanya videoku tuh yang rusak.
Enak aja. Kok ga tanggungjawab gitu sih.
Esoknya aku puter deh video di komputer kantor.
Bisa kok.
It’s means bukan videonya donk.
Nyebeulin banget tuh orang.

(Bersambung)

Leave a comment »

Mengecewakan Pake Banget (4)

Esoknya aku pengen bbman ma kaka ganteng tapi bingung mo nulis apa.
Akhirnya Nadia yang kusuruh. Dia deh bbman dan kemudian baru aku lanjutin.
Tau ga bbm nya isinya apa? Nanya tempet baikin notebook dan kaka ganteng menawarkan diri. Ya begitu.

Bbman hari ini lebih lama. Katanya sih kaka ganteng mau ke rumahku ambil notebook dalam 3 hari ini.

Tarraaa… seminggu pasca di invite kami akhirnya ketemu.
Dia ke rumahku.
Tanpa bertanya dimana rumahku, tanpa kuberitahu alamatku.
Hebat deh bisa tiba2 langsung muncul di depan pintu.
Rasanya tuh gimana yaaa???
Seneng banget pokoknya.
Orangnya lebih ganteng dari di foto, suaranya lembut, terus humoris juga dan nyambung pas ngobrol.

Sebentar aja sih dia di rumahku, soalnya sudah kesorean juga datangnya.
Notebook ku dibawa untuk diperbaiki.
Menatap senja sore ini entah kenapa terasa lebih indah, mungkin karena sambil lihatin kaka ganteng pulang haha…

(Bersambung)

Leave a comment »

Introspeksi Pagi

Banyak hal yang terjadi.
Penyakit yang datang silih berganti.
Semacam ujian, pengingat sekaligus penggugur dosa.

Masalah yang makin beragam.
Iman yang turun naik.

Harusnya aku semakin dewasa.
Tapi aku merasa begini2 saja.
Malah kata Ina aku sekarang gampang menyerah.
Mungkin aku memang sudah lelah.

Berserah hanya padaMu Ya Allah…
Ampuni segala dosa yang menjadi penghalang di ijabahnya doa.
Semoga terus bisa menjadi pribadi yang baik dan istikomah

Bersyukur… bersyukur…
Sabar… sabar…
Semua akan indah pada waktunya.
InsyaAllah ini baik.

Leave a comment »

Mengecewakan Pake Banget (3)

Hari ke-1

Pasca di invite malam itu, aku menunggu di’bbm. Tapi… tuh cowo cuek2 aja. Mba Ida lagi2 terus bertanya sudah di’bbm belum????

Hari ke-2

Pagi2 kaka ganteng sudah ganti dp dan status. Setengah jam kemudian ganti lagi. Terus ganti lagi dan lagi. Fotonya keren2 euy… kayanya dia orangnya narsis n suka foto2 juga deh. Huwaaaa cucok dan tipe gue bangeett…
Mba Ida bilang kaka ganteng cari perhatian itu. Aku pun disuruh ganti dp en status berulang-ulang juga. Padahal bukan gue banget. Karena aku tuh nulis status ya kalo emang lagi pengen nulis.
Pengen banget nanya2 dp nya kaka ganteng yang lagi di Malaysia itu dalam rangka apa.
Tapi… aku ga boleh bbm duluan.
Eh dia juga ga bbm aku.

Hari ke-3

Mba Ida nyuruh aku nulis status yang mengandung pertanyaan dan berhubungan dengan kaka ganteng.
Mau ajaaaaaa guweeee disuruh2.
Tapi tetep aja ga ada respon. Hari ini dia ganti dp 1x doank.
Berarti kemarin emang caper deh kayanya. Karena biasanya katanya kaka ganteng ga suka ganti dp en status.

Hari ke-4

“Suamiku sudah nanya ke dia, katanya sih nunggu momen yang tepat baru bbm kamu” jelas mba Ida.
“Oohhhh” aku cuma jawab oh karena jujur aku sudah mulai underestimate
“Momen yang tepat… momen yang tepat kapan? Ih kelamaan” mba Ida ngomel sembari utak-atik hapeku.
“Eh ke’ping” kata mba Ida lagi.
“Hah? Ping siapa?” Aku shock.
“Dia” jawab mba Ida santai.
“Ahhh mba Ida sengaja nih… adudududu….”

‘Iya hadir’ dibalasnya.

Apppaaah??? Jadi dia masih bisa ngetik bbm?
Setelah aku bbm duluan eh dibalas dengan cepatnya.

Kemudian kami pun bbman.
Antara sebel dan makasih sama mba Ida.
Entah kenapa aku begitu berbunga2 bbman dengan kaka ganteng.

“Cukup untuk hari ini” mba Ida merebut hapeku.
Aku cuma ternganga.
“Jangan kebanyakan bbm ntar bosen. Nanti lanjut besok lagi” mba Ida jahat ihhh…
Tapiii lagi2 aku menurut.

Aku takut gagal lagi.
Jadi kali ini aku tak ingin membuat kesalahan sekecil apapun.

*bersambung*

Leave a comment »

Mengecewakan Pake Banget (2)

Mba Ida terus mempromosikan cowo itu. Aku menyebutnya kaka ganteng. Katanya sih pin aku sudah dikasihkan tapi kok ga ada di invite ya??
Ini padahal gue sudah semangat banget buat kenalan en tanya2.

“Mana nih mba Ida kok ga di invite aja??”
“Sabar katanya dia masih di jalan”

Aku terus menunggu tapi tidak ada tanda2.
Harusnya dia sudah sampe nih.
Kalo emang lagi di jalan dari Banjarmasin ke sini ya sudah sampe donk.
Hmm… capek ah sudah lupain aja.

“Gimana sudah di invite belum?” Tanya mba Ida.
“Beluuummmm”
“Hehehe sabar yaa…”

Mba Ida terus menanyakan tuh cowo sudah invite belum tiap 1 jam sekali.
Tapi dia tidak menginvite juga.
Hingga di 12 jam kemudian.
Akhirnyaaa… di inviteee…
Aku langsung bbm mba Ida kasih tahu.
Kita berdua kegirangan kaya orang dapat undian.
Haha…

*bersambung*

Leave a comment »