Archive for June, 2013

#Kode

“Aku malu banget tadi. Keluarganya aja yang banyak. Aku aja yang orang luar. Mana aku dijodoh2in lagi wkwkwkwk”.

Seharian ini Dia memang baik banget. Kita bercerita banyak hal yang bikin ketawa terus. Tapi kenapa akhirnya harus se tragis itu?

Dia itu gak peka atau emang gak punya hati sih? Kok dia cerita itu ke aku? Dia dijodohin? Terus kenapa? Aku harus gembira gitu? Atau dia sengaja melukai hatiku?
Kenapa? Kenapa? Karena dia begitu nyamannya untuk bercerita apapun padaku? Terus jadi dia benar2 gak tau apa yang kurasakan?

Apakah kode ku selama ini begitu sulit? Atau dia memang terlalu bodoh untuk mengerti semua kode itu.
Jangan2 ini semua kode dari Tuhan kalau Dia memang bukan yang terbaik untukku.

Leave a comment »

Bayangan

Ini bukan tentang bayangan yang dihasilkan oleh cahaya gelap dan terang. Tapi ini tentang sesuatu yang tidak dapat kita raih atau sesuatu yang ingin kita rasakan.
Apakah kamu pernah membayangkan sesuatu? Dan apakah yang terjadi? Sesuai bayanganmu atau justru sebaliknya??
Semua orang pasti pernah membayangkan atau mengkhayal. Begitupula aku, yah seharusnya diganti apalagi aku. Aku tipe pengkhayal berat, i love imagine. Mungkin karena cita2ku yang ingin jadi penulis walaupun tidak separah Kugy dengan cerita dongengnya.
Aku suka mengkhayal dan menuliskannya. Karena disitu aku bisa mengatur semuanya seperti yang aku inginkan.
Ngomong2 tentang bayangan, beberapa waktu terakhir ini aku melakukan riset loh. Dan hasilnya adalah : segala hal yang kubayangkan sebelumnya itu, maka yang akan terjadi adalah kebalikannya.
Aku sudah mengamati ini dan ini membuatku takut. Aku takut membayangkan yang indah2 dan justru yang kualami yang buruk nantinya. Tapi anehnya aku senang membayangkan yang buruk sehingga yang terjadi malah bagus.
Si Ayu malah pernah bertanya sebelum kami pergi ke suatu tempat “bayangan kamu apa?”. Ada juga saat kami dalam masalah, Ayu juga bertanya hal yang sama. Aku merasa jadi paranormal, haha..
Apa aku memang punya indra ke-7 ?? Atau aku ini anak indigo ??? Wkwkwkwkwk…
Sebenarnya semua itu wajar sih, namanya juga bayangan, jadi ya sering tidak sesuai kenyataan. Karena kita pasti membayangkan sesuatu yang kita inginkan atau justru sesuatu yang tidak kita inginkan.
Dan anehnya disini adalah karena aku terlalu peka dan mengamatinya, haha..
Jadi apa yang kamu bayangkan hari ini??

Leave a comment »

Unpredictable

Barusan komen2an di fb sama mantannya kaka sepupuku.
I say “kasih tau donk tips nya biar bisa gemuk, aku kan mo gemuk juga”..
Dan jawabannya sangat mengejutkan “sakit hati dulu, kaya aku gara2 masalah yang dulu itu baru deh kamu bisa gemuk hehe”..

Whats?? Jadi dia saat itu drop banget? Aku gak nyangka dan aku juga tidak tahu cerita selengkapnya.
Yang aku tau dia dan kaka sepupuku berpisah setelah pacaran bertahun2. Dan kaka sepupuku malah langsung memberi kabar mengejutkan mau menikah dengan seorang cewe yang baru dikenalnya gara2 menolong cewe itu saat sedang kesusahan.
Iya, ini mengejutkan semua orang. Aku juga.
Dan aku tidak tahu apa sebabnya dia putus ma pacarnya dan aku juga tidak tahu kenapa dia bisa memilih dan yakin pada cewe itu. Aku cuma tahu itulah yang disebut jodoh dan rencana Tuhan.

Leave a comment »

Sesuatu Yang Sangat Berharga

Aku benar2 mencintai hidupku yang sekarang. Rasanya aman dan tentram. Walau kadang memang ada sih masalah tapi gak begitu jadi masalah.
Saat ini aku memiliki sesuatu yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang lain, yaitu WAKTU.
Apalagi aku dikelilingi teman2 yang berjaya, haha… Aku cukup meluangkan waktu untuk mereka dan sebagai gantinya aku kenyang 🙂
Ya dengan kebebasanku sekarang aku bisa jadi orang yang slalu ada buat teman2ku, tentu saja imbalannya mereka harus mentraktirku (wkwkwkwk… sebenarnya gak harus).
Yang mau minta temani jalan sore, makan malam, nonton, nunggu teman, dan apa saja pokoknya aku siap and I’m Free.

Leave a comment »

Envy

Aku slalu iri dengan orang yang bisa mengungkapkan sayang tanpa kata2.
Aku iri dengan pasangan yang masih bisa bergandengan tangan setelah bertengkar dahsyat.
Aku iri dengan pasangan yang masih saling mendoakan meski tak saling menyapa.
Iya aku iri…

Leave a comment »

You n Me

Me : Ciyeee rambut baru nih..

You : Lo kok tau?

Me : Aku kan liat moment kamu di wechat
Cut… cut… itu kan iklan, bukan itu yang mau ku tulis.

Me : Apa sih yang aku gak tau tentang kamu?

You : Kok kamu banyak tau tentang aku sih?

Me : Loh kamu gak tau ya? Aku kan suka sama kamu.

You : Aku tau…

Me : Iya kamu tau, tapi kamu pura2 gak peka karena kamu gak suka kan??

You : (speechless)

Me : Sebenarnya aku suka sama kamu bukan berarti aku mau kamu juga suka sama aku. Aku suka sama kamu itu ya karena aku suka, gitu aja. Tanpa alasan, tanpa menuntut apa2, tanpa pamrih.

Leave a comment »

Lelaki

Kadang aku merasa iri dengan lelaki. Ada banyak hal. Dan yang paling buat aku envy adalah solidaritasnya. Aku merasa cowo itu lebih solid dan setia kawan pada temannya. Ya gitu aja.

Leave a comment »