Archive for March, 2015

Ini Niiihh Yang Namanya Sia-Sia

Hari ini Fakultatif. Gitu sih katanya. Disuruh senam doank habis itu pulang. Teman2 pada ga pengen turun, males donk gue sendirian. So… hari ini meliburkan diri aja deee…

Tapi ga sante di rumah juga sih secara sayang banget loh kalo ga dimanfaatkan. Kapan lagi?
So aku ke bank buat daftar sms banking sekalian nanya ke BTN tentang prosedur over kredit.
Janjian ma Bu Yul. Itu mungkin kaya di sinetron kali yah. Aku baru mau jalan, Bu Yul sudah mo out. Aku di bank BRI, bu Yul sarapan soto di seberang Agung Joyo. Aku jalan ke BTN bu Yul antri disana. Aku sampe BTN Bu Yul sudah ga ada lagi.
Bingung gue haha…
Ohya pas di BRI tadi ada something moment gitu deh. Jadi pas tuh cs jelasin mata kami bertatapan, aku jadi berasa gemanaaa gettoh. Pokoknya berasa something different aja. Entah faktor lama ga tatapan ma cowo ato faktor kelaperan haha…

Pas ke BTN tadi sempat kelewatan en puter balik yang macet parah. Trus berani2 in aja gitu nerobos haha padahal gugup banget. Di BTN dapat jawaban yang ga memuaskan. Kayanya harus kesana lagi deh ntar.

Habis itu aku mo nyabu dulu, nyarap bubur geto loh… pas di lampu merah dapat di kiri padahal aku kan mo belok kanan. Udah sign juga ke kanan tp itu mobil pada ga nyante. Alhasil aku malah jadi belok kiri. Aku tersesat kemana ini mamaaa…
Daripada bingung aku puter balik aja deh dan ketemu lagi lampu merah terlama di dunia itu.
Kali ini aku ambil paling depan biar bisa langsung lurus. Finally sampe juga di warung bubur.
Makan bubur sendirian itu kaya butiran hujan yang jatuh ke langit #syahdu *abaikan
Aku bbm Nida. Katanya dia sampe rumah setengah 12an. Sekarang masih jam 11 kurang sih… Kayanya aku tungguin aja deh secara sudah berapa kali mo ke rumah Nida gagal mulu.
Lama2 di warung bubur ga enak juga. So jam 11 aku cuss ke GS. Padahal ini masih dalam tahap penghematan looo dan juga ga ada yang mau dibeli.
Tapii… pas sampe GS itu kereta belanja penuh aja gitu. Ya ya aku slalu merasakan kepuasan aja setiap benda itu masuk keranjang hahaha…
Total belanjaan 122.400. Huwaaa uang itu uang… harusnya sih gue ga belanja ini kalo ga janjian ma Nida. Tapi ya gapapa lah kan nanti lunch di rumah Nida, siapa tau mamanya masak kepiting ato lobster kan impas hahaha….

Setengah 12 aku berdiri depan pendingin yang berisi nugget dkk. Aku telpon Nida tapi ga diangkat. Bbm juga D doank. Tapi kita kaaan sudah janjian kan yaaa…
Paling bentar lagi Nida nyampe.
Okeh… ke kasir deee…
Terus turun ke parkiran… duduk di atas motor, telpon Nida lagi. Sms Nida. Bbm Nida.
Sampe 11.40 gue di basement. Nida ga ada kabar.
Gue sudah dilihatin aja ma Ibu2 yang baru dateng. Mana tuh Ibu ngitung duit lagi, kayanya sih habis dari atm.
Saya anak baik2 kok Buu…
Karena ga enak dilihatin aku pun keluar. Stay bentar depan GS. Nida tidak ada tanda2.
Jalan dulu ahh… kayanya rumah Nida sekitar sini deh. Ups bensin mo abis. Aku sudah ngebayangin aja gitu aku berhenti ngisi bensin eh ternyata itu rumahnya Nida. Tapi itu hanya khayalan.
Aku ngisi bensin. Jam 11.50. Ini Nida kemana…
Aku terus jalan lagi. Pas depan Asian lihat hape lagi. 11.53. Nida masih tak ada kabar.
Ya sudahlah yaa… aku pulang aja.

*skip

Sampe rumah ada banyak bbm Nida. Dia di muka GS jam 11.58. Selisih 8 menit boo…
Katanya sih tadi dia mampir ke pasar dulu beli ikan.
Pppfftt…. ini nih yang namanya sia2. Sudah keliling2, belanja di GS, puter2 akhirnya ga jadi ke rumah Nida.
Semoga ada hikmahnya.

Advertisements

Leave a comment »

Seperti Ituuuhhh….

Ada friend request di fb. Dari seseorang yang dulu begitu aku suka. Ingatanku pun melayang ke 12 tahun lalu dimana lelaki itu sosok yang begitu sempurna bagiku.

Sekarang…
Ada semacam perasaan gugup saat friend request itu masuk.
Aku stalking timeline nya.
Lihat fotonya… biasa aja.
Baca statusnya… bikin ilfil.
Mengklik komen2nya… dia jadi aneh.
Kok dia jadi gitu ya sekarang??? *pensive

Fix… i dislike him.

Entahlah. Mungkin karena waktu.
Mungkin juga karena dia berbeda.
Kalo ingat betapa dulu aku menyukainya mungkin harusnya sekarang aku masih ada rasa.
Tapi… ga ada tuuuhhh…

Kebetulan beberapa hari ini aku juga lagi menyimpulkan sesuatu.
Ini gara2 makanan haha…
Jadi sesuka apapun kita pada suatu makanan, kalo kita makan itu terus lagi dan lagi akhirnya kita bosan juga.
Pertama enak banget, kedua enak, ketiga biasa aja, keempat kok gini, kelima ah ga enak lagi, keenam ga pengen lagi.
Yep, that’s it.

Jadi kalo suka ma sesuatu slow aja la…
Berlebih2an itu ga asik, malah jadi cepet bosan.
Ya seperti ituuuhh…

Leave a comment »

Sabar… Sabar… Sabar…

Semenjak ditegur seorang sahabat gara2 aku suka banget nonton gosip. Maka sekarang tontonanku adalah ceramah agama.
Dan itu membuatku menyadari banyak hal. Apalagi tadi yang barusan ku tonton membahas tentang Asmaul Husna : Al Wahhab yaitu sifat Allah yang suka memberi.

Ya ini lagi2 masalah sesuatu itu. Sesuatu yang masih belum kumiliki dan selalu ku pinta dan rengek2kan kepada Allah.
Sesuatu yang slalu bisa membuatku iri pada orang lain yang sudah memilikinya.

Dan karena sesuatu itu aku pernah berpikir untuk marah kepada Allah. Entahlah aku semacam ngambek gitu karena tak kunjung diberi.

Tapi yasudahlah. Yang penting aku sudah sadar.
Aku cuma harus sabar sabar dan sabar untuk sesuatu itu.

Semoga sesuatu itu segera Allah berikan padaku.
Sesuatu itu adalah jodoh.
Aamiin…

Leave a comment »

Aku???

Àku dengan semua tanda tanya
Aku yang tidak mengerti diriku sendiri
Aku yang tidak tahu mana baik dan buruk
Aku yang tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah
Aku yang tak paham kapan pake logika atau perasaan
Aku yang bingung mana yang diprioritaskan
Aku yang terlalu naif untuk sadar mana yang tulus dan hanya memanfaatkan
Aku yang masih suka mengulang kesalahan
Aku yang tak pernah belajar dari pengalaman
Aku yang hanya inginkan apa yang kuinginkan

Mungkin itu saja.

Leave a comment »

Senangnya Bersama Ihiy

Seperti biasa hobi ku adalah stalking feeds di bbm. Nah kemudian kulihat dp nya ihiy lagi kumpul ma ehem dan yang lain. Ku bbm aja dee…

Aku : Ih ga ngajak2 yeee kamuuu
Ihiy : Km kan lg kerjaaaaa…..
Aku : Pdhl aku rela loh ijin demi ituuuu
Aku : Ahahahaha
Ihiy : Yaudah siniiiihhhh….
Aku : Pasti dpt sisa ya hahaha
Aku : Eh tu cewe siapa?
Ihiy : Ga mauuuu??
Aku : Aku malu haha
Aku : Aku mau tp maluu
Ihiy : Iihhhh tumben…
Ihiy : Ga mau niihhh??
Aku : Next time aja ya …
Aku : Pokoknya lain kali ajakin aku haha
Ihiy : Ini beneraaaannnn….
Ihiy : Msh ada nih… Udh aku bilangin mak siti…
Aku : Aku ga bwa motor td 😦
Aku : Nebeng teman ini 😦
Ihiy : Rumah deket iniiiii….
Ihiy : Emg ini udh plng?
Aku : Jemput d kntorku ya haha
Aku : Lalu ntar antar plg ke rmh hahaha
Aku : Super ngerepotin
Ihiy : Ga tau kantornyaaaa….
Aku : Itu yg pas smpg 3
Ihiy : Yg dpn kah?
Aku : Iya pas d smpang 3 aku tunggu ya
Aku : Buruan skrg
Ihiy : Bener neh…
Aku : Iya beneran
Aku : Skrg buruan
Aku : Eh tunggu dpan komplek km aja
Aku : PING!!!
Aku : Aku di drop dpan komplek
Aku : PING!!!
Aku : PING!!!

Aku nebeng mba Ida dan beliau mengantarkanku sampe ke depan rumah mak Siti haha…
Si Ihiy klakson2 di belakang sambil manyun.

Pas sampe, dia langsung ngomel “ihh apaan sih? Katanya minta jemput eh aku nungguin dia nya sudah masuk aja kesini”.
“Hahahahaha” aku cuma bisa ketawa.

Detik selanjutnya kami sudah melebur dalam obrolan2 seru yang bikin ketawa dan senaaang…

Tak terasa sudah jam 6 sore aja. Ihiy nganter aku pulang, sebelumnya jalan dulu karena dia mau lihat warung pisang keju.
Di pos komplek ku ada banyak orang, si Ihiy dengan naluri seorang gurunya langsung senyam senyum aja gitu.

Pas sampe depan rumah aku langsung menuju pintu. Eh si Ihiy ngikutin “aku mampir yaa” katanya.
Huwahahaha ga ditawarin juga nih orang.
“Hahh?? Rumahku berantakan”
Ihiy langsung dengan muka cemberutnya.
“Iya iya… ayo mampir” jawabku.
Aku buka pintu dan “inilah rumah seorang wanita dewasa yang sibuk bekerja” ucapku.
Hahaha dan Ihiy langsung nyelonong aja gitu masuk.
Ngecek en komen setiap detail rumah. Aku denger en ngelihatin dia sambil senyum2.
Terus lanjut komen halamanku. Aihh mana banyak rumput. Ihiy kenapa datang di saat rumahku berantakan gini sih haha…

Saat matahari tenggelam Ihiy pun pulang.
Oh senangnyaa…
Entah kenapa langit sore ini terasa lebih indah aja gitu.
Makasih… akhirnya aku tau rasanya Mi Titi hehe…

Leave a comment »

Nicko (5) *end

Icha janjian ma Nicko di KFC sore ini.
Icha datang lebih dulu. 15 menit kemudian baru Nicko datang.

Icha : (cemberut)
Nicko : Sory… udah lama ya?
Icha : Kemana aja kamu? Ga kasih kabar semingguan ini?
Nicko : Aku sibuk Cha…
Icha : Sibuk apa?
Nicko : Di kantor lagi banyak2nya kerjaan
Icha : Aku tanya Riri katanya ga gitu
Nicko : Riri mana tahu kerjaan aku
Icha : Aku capek jadi pengemis
Nicko : Siapa yang bilang kamu pengemis?
Icha : I was do everything Ko buat kamu. Tapi kenyataannya i’m nothing. Kamu ga nganggep aku bahkan kasih kabar pun ga sempet
Nicko : Jadi masalahnya karena ga kasih kabar
Icha : Bukan hanya itu. Banyak masalah lainnya
Nicko : Dari awal kan kamu sudah tahu bahwa smua ini tidak mudah
Icha : Sudah kamu putusin dia?
Nicko : (diam)
Icha : Oke fine !!! Aku sudah tau harus apa
Nicko : Stand by me, Raisa Mariana !!!
Icha : Aku slalu ada Nicko. Kamu yang ga pernah ada.
Nicko : Tapi Cha… aku sayang kamu
Icha : Kalo sayang perjuangin. Jangan malah disakitin.

Icha tak dapat menahan air matanya. Ia segera pergi meninggalkan Nicko.

***

Sudah sebulan sejak kejadian itu.
Nicko menghilang.
Icha benar2 menyesal.
Menyesal untuk semua waktu yang disia2kannya untuk orang seperti Nicko.

Plis… badboy… go away from me… batin Icha.

Leave a comment »

Nicko (4)

Icha : Ri..
Riri : Iya Cha…
Icha : Ga ada temen
Riri : Loh Nicko mana?
Icha : Lagi jalan ma pacarnya
Riri : Oh iya sekarang kan malam minggu. Kasian dee yang jadi sephia doank
Icha : Hiks…
Riri : Yang sabar yaa…
Icha : Dia mo mutusin pacarnya
Riri : Serius? Kapan? Dari dulu juga dia ngomong gitu kan? Mana buktinya (Riri mulai emosi nih. Sahabat Icha ini memang dari awal menentang hubungannya dengan Nicko)
Icha : Malam ini
Riri : Semoga aja deh. Gue selalu mendoakan yang terbaik buat lu Cha.
Icha : *hug

Chit chat ma Riri pun terus berlanjut hingga larut malam.
Nicko dimanakah?
Kenapa tak ada kabar hari ini…

Leave a comment »