Serial Mia dan Davi (10)

Lagi2 Mia addicted pada Davi. Rasanya tak ingin berhenti chat.

Mia : Lu nyumbang perabot kalee buat gue cil
Mia : Mau hidup mandiri ini
Davi : Nyumbang apaan?
Mia : Kan bsa ref, wm, lcd, ac
Davi : Kirim nya susah dodol
Davi : Gw aja ga kirim2 ke palembang. Ongkir ny mahal
Mia : Ya udah deh.. Lu kapan pindah?
Davi : Dlm wktu dekat dol
Mia : Ke palembang?
Davi : Pindah rumah dodol
Mia : Klo pindah ke hati aku?
Davi : Kapan lu siap aja
Mia : Siap kok dr dulu
Davi : Gw mau sholat dlu dol

Kenapa ya cowo ini males ngebahas, lebih senang ganti topik

Davi : Lu udah ?
Mia : Gue blm hehe… Sholat aja duluan
Mia : Doain gue ya
Davi : Buset, kok di tunda
Davi : Sholat dulu sana
Mia : Mati listrik kan.. ga ada persediaan air.. jd nunggu listrik nyala ajah
Davi : Pake air minum. Ga ada alesan itu
Mia : Ih… mama gue aja santai aja tuh… ga neriakin gue buat segera sholat haha…
Mia : Iya nih masih jelek, sholatnya ga di awal waktu
Mia : Blm jd istri idaman deh
Davi : Iya blm jadi istri idaman
Davi : Jd gw msih bisa ngegoda lu donk :p
Mia : Gue jd istri idaman, lu jg ga niat buat nikahin gue kan… hmmm… uhuks…

Tidak ada balasan.

(Bersambung)

Leave a comment