Archive for February, 2012

Welcome Hari Kasih Sayang

Waw lama nian euy aku ga nulis. Padahal ada banyaaaaaaak banget yang bisa aku share en yang pengen aku tulis. Padahal lagi aku itu kan sekarang statusnya NEET (Not in Education, employement or trainee). Tapi ga tau yaaa rasanya hari2ku itu padat aja gitu loh.
Bangun tidur, nonton tv, makan, nonton tv lagi, makan lagi, nonton tv lagi, dst, hahahaha….

Dan juga sekarang aku lagi aktif di twitter. Apalagi setelah aku gabung ke komunitas #srudukfollow. Jadi rasanya sudah plong aja gitu kalo sudah nge tweet. Padahal kan yah itu benar2 membuat kita jadi malas. Menulis dengan dibatasi hanya 140karakter itu ya bikin para penulis seperti akyuuu ini jadi ga produktif,hahahaha (ko akhir paragraf selalu diakhiri ketawa ya?)

Ini padahal udah capek nih tangan ngetik, maklum pake hape doank. Mo nyalain si cochy males (dasar pemalas, timpuk pake coklat *kan lagi valentine,hehee).

Hari ini aja ada cerita yang begitu panjang yang bisa aku bagikan, tapi aku maleeeees *timpuk pake bunga mawar ~ยป kan valentine.

Yah intinya aku sekarang sedang mencari kerja. Doakan ya moga aku cepat bisa kerja lagi. Udah kangen suasana kerja nih, padahal udah boke nih maksudnya, hahahaha….

Leave a comment »