Archive for March, 2014

Live Report 300314

Aku menantikan Ayu datang. Jam 5 kurang aku sudah pergi untuk menjemputnya. Setengah jam berlalu tapi tak ada tanda2 Ayu muncul. Di bbm ga bisa, di wa ga dibalas.
Adududu… Ayu mana??

Eh ada mention, dari Ayu. Dia kemirisan ban.
Olala… mau tidak mau aku harus menunggu Ayu.

Padahal tadi aku sudah merencakan akan mengajak Ayu kemana saja. Etapi… helm mana helm??
Huwaaa… gagal juga deh jalan2 kami. Aku lupa bawa helm buat Ayu, padahal disini peraturan lalulintasnya sangat ketat.
Pas Ayu datang, aku mengajaknya jalan sebentar lalu pulang.

Maklumi yah Yuu rumahnya seadanya. Makan juga seadanya huwaa…
Disini aku harus jadi ibu rumah tangga yang baik dan benar, harus bisa masak dan sayur dan menyiang iwak.
Sebenarnya bisa sih… tapi males haha. Mulai sekarang tidak boleh malas lagi.

Jam 8 habis Isya mataku sudah ngantuk banget. Ngaji pun cuma dapat 3 lembar.
Aku pun tidur, begitupula Ayu.

Tapi…. seperti biasa, selama disini aku tidak pernah bisa tidur nyenyak. Ga ada tuh semalaaam aja aku ga kebangun di tengah malam. Kenapa yaaa??

Pas liat jam, baru jam 1. Pas bangun lagi baru jam 4. Lamanya nunggu pagi.
Iya, disini waktu terasa lamaaaa banget berlalu.

Kutanya Ayu paginya, ternyata dia merasakan yang sama. Katanya kok berasa lama banget nunggu Pagi. Berarti itu bukan perasaanku doank.
Mungkin karena kami tidur terlalu cepat, atau juga karena lingkungan yang baru.

Harus survive, semangaaattt !!!!

Advertisements

Leave a comment »

Dreams… Dreams…

Kejadian itu dimulai saat ada notif di androidku. Dari wordpress, yang memberitahu bahwa terjadi kenaikan pesat viewer di blogku.
Gini tampilannya :

image

Waduh… siapa ini? Ahh… mungkin seperti biasa. Teman2 baikku ituh yang suka kepo haha…

Tak berapa lama ada lagi notif. Sebuah komen.

“Seru banget isi blognya. Apa mau berbagi keseruan itu di hidupku?”

Nickname nya Oyong.

Siapa orang ini?
Dengan kekepoan tingkat tinggi aku klik namanya dan langsung masuk ke blognya.
Cuma ada beberapa postingan. Isinya pengetahuan tentang gadget.

Ahhh… aku jadinya ga bisa tahu kan orang seperti apa dia.
Tapi kalo dia suka nulis tentang gadget seenggaknya dia smart donk, tapi bisa juga sih isinya copas haha…

Klik lagi.. scroll ke atas ke bawah. Eh ada emailnya.

From : mujaiyanah81@gmail.com
Sent to : oyong88@gmail.com
Subject : Hi

Berbagi keseruan?
Boleh.

From : oyong88@gmail.com
To : mujaiyanah81@gmail.com
subject : re: Hi

Asiiikk !!!
Add to ur Line : oyong88

***

Begitulah awalnya hingga sekarang kami akrab di Line.
Dan akhirnya dia benar2 berbagi hidup denganku, sebagai suamiku.

Maunya sih gituuu…. hahaha…

Leave a comment »

Lebay

Bahkan sebuah senyuman manis dari tetangga pun sangat berarti untuk aku yang haus kasih sayang disini.

Leave a comment »

Live Report 290314

Mimpi buruk lagi? Kenapa bisa tiap malam mimpi buruk? Apa karena tempat dan suasana baru?

Ahh…. ini bukan pertama kali aku tidur di tempat baru, bukan pertama kali aku pergi dari rumah.
Kenapa jadi begini?

Lagi2 ada begitu banyak hal yang kutakutkan.
Dari sekian panjang petualanganku meninggalkan rumah mungkin memang ini klimaksnya.
Ini gabungan antara aku di Banjarmasin dan di Sebamban.
Tinggal sendiri, di tempat yang jauh, ga bisa pulang sesuka hati.
Ini berat Tuhan…

Lagi2 aku takut.
Aku ingin menyerah, aku ingin mundur.

Dadaku sering sesak, perutku sakit melilit. Kenapa ini??
Apa karena orang itu hadir lagi??

Leave a comment »

Live Report 280314

Baru saja merasa hidup. Betapa air sangat pentiiiingg…

***

Dari kemarin pagi sampe siang ini air mati. Sekarang sudah jalan di beberapa rumah tapi di tempatku belum. So numpang2 tetangga deh. Rumahnya ini paling ujung makanya dapat pasokan air terakhir, kayanya sih begitu.
Lifeguide : kalo beli rumah jangan di ujung2

Seharian kemarin aku pusing mikirkan air. Rasanya semua ini tak ada habisnya. Kenapa sih hidupku ga mulus2 aja gitu…
Terus lambang2 itu ternyata kurang 1. Abah yang jatuh dari motor.
Terus Alan yang baru pulang jam 6 lewat. Membuatku jadi khawatir sepertinya pekerjaanku akan seberat itu juga.
Aku sampe mimpi en membuatku frustasi memikirkan betapa pekerjaanku sangat mengerikan.
Aku merasa ingin mundur, aku merasa terlalu banyak hal melelahkan yang harus kulewati.
Ya… toh dari awal slalu begini. Slalu terasa berat dan ingin menyerah. Tapi akhirnya terlewati juga.

Arrrggghhh….

Tinggal disini tidak semudah waktu aku kos di Banjarmasin yang mana smuanya ada, tinggal sediakan uang saja.
Disini ya kurang lebih kaya waktu aku di Sebamban. Rasanya tuh bahagiaaaa banget kalo ketemu bakso ato gorengan.
Hahaha…
Tinggal di pedalaman boo…

Leave a comment »

Live Report 270314

– hari ini ga sholat duha lagi, air ledengnya mati hiks
– sinyalnya agak susah buat ngeblog nih, tapi kalo chat aman terkendali
– disni ga ada ada kerjaan karena ga ada TV jadi aku utak-atik hape doank haha

Leave a comment »

Report Lagi Repot Lagi

Tiap hari disini slalu banyak hal terjadi. Hari ini aku rencananya pindahan. Ternyata mama en abah tidak setuju, juga keluarga di Sebamban. Ya karena begitu banyak aturannya itu.
So, mama en abah pagi itu pergi deh keliling2 nyari rumah. Aku juga menghubungi orang2 yang bisa membantu.
Aku gugup banget, kenapa begitu banyak masalah??
Agak siang abah nelpon katanya rumahnya sudah dapat. Ahhhh rasanya senang sekali. Katanya sih rumahnya oke. Ini nih benar2 seperti pilihanku tidak disetujui dan kemudian aku dijodohkan dengan yang lebih baik *eh

Jam 10an lewat aku mo sholat dhuha tapi di depan rumah ada ribut2, pas dilihat eh ka Ari mobilnya masuk got. Huwaaa… cobaan apa lagi ini???
1 jam lebih mobilnya baru bisa diangkat naik. Iya karena mencari tali yang kuat en juga minta tolong mobil lain buat menariknya. Tapi salut deh orang2 disini baik2. Yang ga kenal dan hanya lewat banyak yang bantuin.

Setelah itu aku langsung packing dan ngangkut ke mobil. Sampe rumah baru, langsung bersih2. Ahhh capenya. Ulak pun datang menjenguk. Beliau suka rumahnya dan katanya mau beli juga di sekitar sini. Aku sih pengen beli, ntar kalo sudah 100% haha…

Tidak banyak complain sih buat rumah ini. Cuma ledengnya aja yang sering mati2. Juga TV yang ga bisa dipake haha…

Sore poi nelpon.
Aku : siapa yaa??
Poi : aku… poi
Aku : oh kamu poi… ini aku ganti hape
Poi : kok ganti?
Aku : iya kutuker gitu kartunya, soalnya 3 ga ada sinyal
Poi : ohhh… gimana udah dapat rumah?
Aku : iya sudah
Poi : jadi sekarang yang masih belum apa? Menjahit sama foto yaa?
Aku : iyaa… stress gue disini poi
Poi : haha… santai aja nanti terbiasa, klo tukang jahit sudah kukasih tau kan tempatnya, nanti siang2 aja kesananya biar sepi, jadi aman jalanan

Hmmm… poi tau aja gue takut ma keramaian di jalan raya haha..
Eh line gue bunyi, ada line dari Oyong (bukan nama sebenarnya). Aduh pengen baca en balas line nya, tapi poi ngomong terus.

Aku : eh bbman aja ya… hape yang ini cepet habis baterainya
Poi : loh? ko gitu sih?
Aku : iya… bbm aja yaa…

Haha… sory ya poi… gue lagi pengen chat sama oyong…

Poi : oke…

***

Finish untuk hari ini. Semoga tidak ada masalah2 baru lagi.

Leave a comment »