Penting Gak Penting (1)

* Yang paling berat jadi anak kos adalah saat rasa malas melanda, mau tidak mau harus bangun dan masak, yaiyalah kalo gak ya mau makan apa?? Atau buat yang di kota harus keluar rumah buat beli makan, ya teteeeup aja harus bangun dan bergerak kan?? Jadi anak kos itu berat kawan !!!

* Masih masalah anak kos nih. Kita juga harus belajar menyenangkan dan memuaskan hati tanpa melanggar hak asasi orang lain. Ih ribet ih…

* “Sayang, baru2 ini habis kecelakaan ya?” Aku terkejut dia menanyakan itu saat kami di atas motor. Dia merasakan ekspresi bingungku. “Habisnya kerasa banget sayang, kamu kaya takut2 gitu tiap aku gaspol, belok atau nyebrang” jelasnya.
Hmmm… ternyata phobia naik motorku masih ada. Kupikir aku sudah sembuh, tapi dia merasakan itu. Padahal sudah hampir setahun berlalu sejak kecelakaan itu.

* Susyeeh ih jadi pacar pertama. Harus ngajarin cara pacaran yang baik dan benar. Jadi ga ada surprise nya gitu, kan doi ngikutin ajaran kita. So, kalian jangan senang dulu deh klo jadi pacar pertama hahaha…

* Faktanya aku pernah mencintai menggebu-gebu dengan orang yang baru kutemui 2x hahaha… Bingung juga deh kok bisa gitu yaaa gue sampe segitunya ma tuh cowo padahal baru ketemu 2x seumur hidup, karena pertemuan itu sangat berkesan keuleeuuss. Eh tapi temen aku ada loh yang dilamar pas pertemuan kedua. Tuh habis lebaran mereka merid, cepat banget yaaa… Aku donk diputusin habis pertemuan kedua, tragis banget nasib gue.
Eh ini ngomongin angka 2 ga ada hubungannya sama kampanye capres yaa.. Karena saya kan dukung yang no. 1 !!!

Leave a comment