Archive for March 11, 2014

My Habit

Jadi ya… aku itu punya kebiasaan yang agak beda dari orang2. Walaupun pasti bukan cuma aku yang punya kebiasaan ini.

Aku itu… suka tidur habis Magrib. Iya tau itu ga baik, tapi sudah kebiasaan gimana donk?
Tiap jam 7 malam itu aku sudah mulai ngantuk tuh, jam setengah 8an biasanya mulai proses tidur. Dan jam 8 sampe jam 10 aku tidur dengan pulasnya.
Itu jam 10 jadi bangun biasanya gara2 kelaparan en juga karena belum sholat Isya.
Aku tuh want to make easy aja sih, klo ngantuk ya tidur, klo laper ya makan, prinsipnya gitu aja.
Oya, kayanya kebiasaan tidurku habis Magrib ini emang gara2 dibiasain dari kecil. Jadi ya waktu kecil itu kan mama jualan, nah habis Magrib itu pas rame2nya warung, supaya aku ga ganggu jadi aku ditidurin deh. Nah jadinya kebiasaan sampe sekarang habis Magrib itu aku ngantuk en tidur.

Mengenai kebiasaanku ini beberapa orang sudah tahu en mengerti sih.
Kaya Ina, ya pasti lah tau karena kita pernah 1 rumah, dan dia sering lihat dengan mata kepala sendiri aku tidur jam 8an itu. Jadi Ina ngerti aja kalo aku hibernasi en ga bisa diganggu jam segitu.

Ayu, dia kayanya mulai ngerti deh. Karena sering sih dia bbm en kubalas jam 10 lewat haha… Ku bilang aja aku tadi tidur. Jadinya sekarang Ayu sudah tau kalo aku ga bales bbm berarti aku tidur.

Yanti, sahabat yang satu ini juga tahu kebiasaanku, karena dia sering ke rumah dan melihat mata merahku haha… Kata Yanti ada juga temannya yang punya kebiasaan sama denganku yaitu tidur habis Magrib.

Sahabat yang terakhir adalah Kristin. Dan sepertinya dia belum tahu kebiasaanku ini hehe…
Hey kamuuhh… aku ketiduran kemarin pas kamu telpon, jangan marah yeee…

Leave a comment »

FUTUR

image

21 Juli 2006

Futur adalah suatu kondisi seseorang yang mengalami perubahan drastis yang dapat dilihat dengan kasat mata.

Penyebab futur :
~ lemah mengingat kematian
~ lebih berorientasi pada dunia
~ tidak komitmen mengamalkan ibadah harian
~ mengkonsumsi yang syubhat
~ banyaknya beban dan tugas
~ tidak siap menghadapi tantangan dakwah
~ salah bergaul

*sebuah catatan saat pengajian FSI di kala seseorang itu berubah drastis

Leave a comment »