Entahlah.

Hahaha…
Rasanya ingin tertawa dalam semua kesedihan ini.

Shock.
Benar2 merasa sendiri.
Sgala obsesi, ambisi dan impian tiba2 tak berarti.

Akhirnya terjawab smua pertanyaan, smua prasangka.
Tanpa harus ditanyakan, tanpa harus dicari tahu.

Kenapa saat aku bercerita banyak slalu saat itu juga aku jadi tahu banyak.
Baru tadi aku cerita rencanaku ke Ayu dan kemudian…  Jreng jreng jreng…

Sama seperti dulu aku cerita ke Ina dan kemudian si badboy pergi.

***

mujay: Frans, klo gunung batu Bogor itu dr bandara naik damri kan, trs naik angkot nmr brp
frans: Waduuuh.. saia kurang faham kalo naik” angkot.. saia kmana” naik motor
mujay: Frans ntar temenin jalan2 yaaaaaaaaa
frans: mujay kapan ke jkt?
mujay: Besok
mujay: Ke bogor sih
frans: Bsok aku bimbingan sama pembimbing diklat prajabku.. mengenai laporan rancangan aktualisasi & paparan power point presentasinya..
frans: Selasa aku ujian presentasi..
mujay: Pas weekend
frans: Aku di ciawi bogor..
mujay: Aku diklat smpe tgl 26
mujay: Msh pjg waktunya
frans: Hari Minggu ya?
frans: Hari minggu aku di jkt..
mujay: Pengen bgt ke kota tua en dufan
frans: Mujay sendirian ke jkt? atau bareng temen kantor?
mujay: Sendirian
frans: Oalaaaah.. kasian sekali dikau..
mujay: Kan ada km yg akan menemanikuuuu

*lama baru dibalas ada apakah?

frans: aq ga janji ya jay.. aq ijin dulu sama calon istriku, soalnya kita juga lagi urus beberapa hal terkait persiapan nikah.. seperti cari bikin undangan, cari catering, cari cincin, dll

Jreng… Jreng… Jreng…
Speechless.
Aku dapat bbm ini pas lagi di rumah Yanti jadilah aku ga bisa baper. Padahal serius itu aku rasanya sakit banget.
Tapi aku harus terlihat baik-baik saja.

mujay: Ohhhh gituuuu
mujay: Berarti km lg sibuk juga yaaaaa
frans: ya kondisinya saat ini seperti itu..
mujay: *Tear* =-(
frans: ntar jalan bareng aja sama calon istriku jay.. sambil nyari barang” persiapan nikah, juga sambil ke dufan.. mau?

Whats?
Aku tak dapat membayangkan bagaimana rasanya berada di antara mereka.
Tapi sebagian hatiku ingin tahu bagaimana sosok wanita itu yang telah merebut posisiku.

“Kaya ga ada orang lain aja lu sampe harus jalan ma dia” celutuk Yanti saat kubacakan bbm nya.
Kalo kata Ayu “Coba aja kamu jalan ma mereka.”
Kalo kata Ina belum tahu nih Ina mana Ina belum kasih pendapat.

mujay: Hmmmm.
(Akhirnya kata itu yang kuketik.)

frans: Laaaah kok hmmm??? trus gimana?

Frans sepertinya menganggapku sahabat sahabat nya banget. Seolah merasa bersalah tidak bisa menemaniku.
Ah entahlah.
Sepertinya dia hadir hanya untuk mengisi cerita di blog ku.
Hahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: