Adek Lelah Kakaks

Siang Jumat, semua kerjaan dah beres.  Mo tidur tapi ga bisa tidur. Jadi guling2 aja deh di kasur.
Liat2 recent update bbm. Eh ada statusnya Yulia nih. Komen ahhh…

Mujay: Apa tu jerebu
Yulia: Asap
Yulia: Bhs Malasyia
mujay: Bljr sama upin ipin pstiy
Yulia: Hehe
Yulia: Iya
Yulia: Gmn sdh punya pcr?
mujay: Km dmana Yul
mujay: Ga dpt2 neh Yul *Tear*
Yulia: D mtp
Yulia: Aq donk smkn hr smkn byk yg naksir
Yulia: Haha
mujay: Hmmm kasihkan buat gue kaleee
Yulia: No
Yulia: Aq seneng punya fans haha
Yulia: Gambar Diterima (ket: gambar cowo)
Yulia: Kwn q lagi cr pcr, ganteng ga?
mujay: Knpa bibirnya jd ditutup haahha (sebenarnya ini bingung mo komen apa)
Yulia: Ooh jd ga mau neh
Yulia: Ya sdh
mujay: Mncri pcr sih jd ga mau dee… Aku dah cape pcrn
mujay: Coba nyari istri
Yulia: Haha….
Yulia: Ada yg nyari istri
Yulia: Serius
Yulia: Cr d fb q
Yulia: TU d skul q
Yulia: Tet tot tet tot
Yulia: Fbnya
Yulia: Orangnya baik
Yulia: Rjin shalat

Hmmmm…  Mantap nih. Apalagi di kalimat rajin shalat.

Yulia: Beneran inih
mujay: Hmmm paling ky suami lu nih suka ga bener jodohin gue, kemarin aja bapa2 yang disodorin.
(Aku takut berharap lagi, sungguh)
Yulia: Nah
Yulia: Coba lht fbnya deh
Yulia: Org bjm
mujay: Seumuran kita apa brondong

Aku masih merasa bahwa endingnya pasti akan ada sesuatu.  Biasanya sih gitu. Slalu ada tapinya yang mengecewakan.

Yulia: Kelahiran 84

Wah masih aman neh.

mujay: Duda apa perjaka
mujay: Hahaha
Yulia: Perjaka
Yulia: Ank yatim
Yulia: Adeknya pa Seto
Yulia: Kasi sarpras d dinas pndidikn
Yulia: Baik hati, agak lugu

Kayanya no excuse nih. Oke sekarang cari fbnya.  Wajahnya belum lihat euyy…

mujay: Ga dpt neh fbnya
mujay: Apa td namanya
Yulia: Tet tot tet tot
mujay: Foto Dikirim
mujay: Ga ada neh sdh kucari di temen lu
Yulia: Dia sering ada d beranda aq
Yulia: Kirm2 video
mujay: Org jualan aja neh yg byk diberanda km haha
Yulia: Cr sebelumnya
Yulia: Kirimn bulan juni
mujay: Yg namanya tet tot aja ga ada temenmu Yul
Yulia: Ada video dia unggah
Yulia: Cr d beranda q
Yulia: Kmi biasanya sm2 dpt tag
mujay: Ohhh dpt!!
mujay: Ternyata tet tot pake d bukan pake t
Yulia: Hehe
mujay: Mlht fotonya dolo yaw

Setelah semua kerempongan mencari fb tuh cowo. Yang bikin makin gugup aja bagaimana kah wajahnya. Dan juga sembari berpikir macam2. Secepat inikah? Apakah kali ini beneran jodohku? Ya dan pertanyaan lain2 sekitar 50 soal pilihan ganda dan 5 essay haha lu pikir ulangan kenaikan kelas.

mujay: Foto Dikirim
mujay: Yg mana Yul orgnya
Yulia: Yg bju qatar

Sembari itu aku buka semua fotonya di fb. Lumayan sih, kadang jelek kadang bagus.  Suka jalan2 juga kayanya.  Oke deh nih.
Ohya masih ada pertanyaan,  masih honor apa pns ya? Eh tapi kan kakaknya kerja di disdik masa adeknya masih honor. Pasti sudah PNS lah yaaa… Untuk memastikan kutanyakan saja lah ke Yulia.

mujay: Msh honor apa pns Yul
Yulia: Honorer msh, sdh lama dia kerjanya
Yulia: Kalo mo pns tuh yg di foto berkumis
mujay: Hahaha

Ah finally.  Mengecewakan ih jawaban Yulia.
Aku mundur aja deh.
Bukan karena aku yang tak bisa menerima, tapi aku sudah lelah berjuang. 
Toh ujungnya pasti lelaki itu akan merasa nothing dibanding aku. Biasanya gitu, pengalaman beberapa hubungan terakhir ini.

Susah juga ya jadi orang hebat,  jadi susah nyari pasangan haha…

Sekarang benar-benar lelah menjalin hubungan tak jelas.
Wasting time.
Sekarang semua harus dibicarakan dari awal daripada bikin cape en sakit hati.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: