Rumahku Yang Tak Pernah Sepi

Pulang ke rumah pasti hal yang paling ditunggu anak perantauan begitupula aku. Rasanya bahagia luar biasa ketika menginjakkan kaki di rumah.
Apalagi rumah lagi ramai2nya. Fyi, rumahku itu memang slalu jadi tempat singgah or kumpul2. Mulai dari dulu sampe sekarang ada aja yang numpang nginap atau sekedar mampir sebentar. Kalo sekarang itu ada Dinda yang emang sudah dari beberapa bulan lalu tinggal di rumah, ada Timah dan acil Tiah, ada acil Lia, terus tentu saja acil Uwai, Nia dan Om Iful.

Nah, kejadian paling lucu pas aku pulang kali ini kan aku bawa minum dari sini terus diperebutkan aja gitu ma semuanya. Katanya sih biar nanti bisa kesana juga haha…
Keluargaku lucu bukan???
Oya aku tiap pulang sekarang slalu bawa sayur jadi makin berasa dari kampung ke kota gitu deh haha…

Esoknya lagi2 kami jalan ke taman. Tempat favorit mama banget dah. Malamnya kumpul2 lagi di rumah en makan2. Entah kenapa makan malam itu terasa nikmat banget. Mungkin karena kebersamaannya. I miss it hiks 😦
image

Dan adegan paling awkward adalah pas aku mo pulang. Semua keluarga nganter ke depan gang. Mana acil Lia pake acara nangis segala. Aku yang memang males banget balik semakin baper aja dewhh…

Semoga bisa terus bersama en membahagiakan kalian my family.
Lup u all.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: