Seberapa Kaya Kamu Ketika Tua Nanti??

Akhir2 ini aku memang suka stalking timeline di fb, baca2, klik2. Nah pagi ini aku nyasar ke sebuah situs ramalan eh malah ketagihan ahahaha…

Seberapa kaya kamu ketika tua nanti?? Awalnya iseng aja nih coba. Ngeramalnya itu pake nama. Masukkin deh namaku.

Taraaa… ini hasilnya.

image

Aman nih aman… lumayan lah berarti masa tua gue haha…

Eh si pacar gimana? Coba deh masukin nama pacar.

image

Huwaaa… whats?? Kok hasilnya gitu banget. Hiks… akuh kan jadi sedih en worry.

Forget it !! Sekarang coba ramal si Ayu.

image

Wah lumayan nih si Ayu lebih kaya dari gue. Cowonya Ayu gimana yaaa??

image

Huwahahaha kenapa cowo2 kita ramalannya miris banget yah Yu??? Hahahaha…

Eh si Yanti gimana ya??

image

Nah cucok juga nih si Yanti ma kehidupannya sekarang.

Now… Nisa.

image

Oh iya Ina…

image

Waw Ina luar biasaaaa….

Siapa lagi yaa??? Eh itu si cowo ketiga.

image

Nah loh kok pas banget yaaa… Dan juga kenapa ini ramalan cowo2 ga ada yang bagus.

Ups badboy, yup next badboy.

image

Haaaahhhh???? Apppaaahh????
Kenapa si badboy ramalannya wow banget.
Dan saya telah melepaskan orang terkaya di dunia ini demi si tusuk gigi.

Apah? Apah?

Eh tapi si badboy kok ramalannya mirip Ina ya. Apakah mereka kelak akan jadi suami istri dengan kekayaan luar biasa seperti ituuuhhh??? Hahahaha….

Mari kembali ke dunia nyata dan bekerja untuk kebahagiaan di masa tua.
Ya ya itu tadi semua hanya sebuah ramalan.

Tapi masih kepikiran antara orang terkaya sedunia dan tusuk gigi neh hahaha….

Advertisements

2 Responses so far »

  1. 1

    Aulia Rizky said,

    Coba Buatkan nama ane


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: