Life, Love, Chosen

Ada 2 tipe lelaki di dunia ini.

1. Goodboy
Tipe ini yang kaya cowo2 di drama korea, ftv dan fairytale

2. Badboy
Tipe ini adalah yang ada di kehidupan nyata

Aku slalu mendambakan goodboy tapi kenyataan slalu mendapatkan badboy.

image

Kayanya penelitian tersebut benar. Aku sering mengalaminya. Begitu juga kali ini.
Pagi2 aku bbm Ina dan menceritakan semuanya. Ya setelah begitu lama kusimpan rahasia dunia itu. Setelah selama ini begitu membahagiakan dengan si badboy.

Tiba2 malamnya si badboy mutusin gue. What’s the hell?
Kenapa semacam kebetulan kah? Saat aku mencoba kembali mendapatkan sahabatku justru si badboy harus pergi.
Tak berapa lama Yanti pun muncul di whatsapp. Apa2an ini? Kemarin2 gue nyari Yanti kemana2 karena hilang tak ada kabar. Kenapa sekarang dia muncul di saat seperti ini?

Kemudian si Rama curhat tentang tetangganya yang rempong, lalu Heni yang ngajak cerita2 nostalgia.

Entahlah semua hadir untuk apa. Untuk membuktikan bahwa mereka slalu ada atau untuk membuktikan bahwa penelitian itu benar haha…

Yang bertahan pasti akan bertahan.
Yang pergi biarkanlah pergi.

Berita baiknya : sepertinya ujian kesabaranku sudah selesai. Yap, aku terlalu banyak harus bersabar untuk menghadapi si badboy. Entah hasilnya aku lulus atau tidak tapi ujian telah berakhir.

Happiness is when the badstuff is go.

Selamat malam, jangan lupa bahagia !!!

Leave a Reply

