Masih Remaja??

Dulu aku termasuk orang yang paling mudah minta ijin buat jalan2. Di saat teman yang lain orangtuanya pada rempong. Orangtuaku malah dengan santainya membebaskanku.
Aku senang sekali saat itu. Merasa dipercaya.

Tapi…
Semakin kesini aku semakin merasa aneh.
Tadi aja pas aku mau jalan en bilang sama abah. Abah say “pulangnya jangan malam2 yah” #jleb.

Aku berasa seperti remaja ABG lagi. Aku sudah 28 tahun loh dan jam pulangku masih dibatasi. Hiks…
Rasa kesal tak ada sama sekali, cuma merasa sedih karena dianggap masih remaja dan tidak dipercaya.

Kemudian aku melihat dp bbm seorang teman. Isinya gini ” kita begitu sibuk di luar dan melupakan bahwa mereka semakin tua. Sayangi orangtua kita”.

*tear

Ya, pasti karena itu.
Dulu saat aku masih kecil, masih remaja orangtua ku pasti masih berpikirnya biarlah dia menikmati masanya.
Sekarang, mereka yang ingin menikmati masanya, masa bersama anak mereka.

Forgive me abah… mama…
Maafkan anakmu yang lebih suka di luar rumah ini.
Love u both more and more…

Leave a Reply

