Menunggu

Berawal dari aku nulis status di bbm “menunggu”. Iya soalnya aku lagi nunggu sms banking dari BRI dan juga nunggu duit lain2 dibagikan gitu dee…

Nah kemudian aku jadi terpikir sesuatu. Ternyata inti dari hidup kita ini adalah menunggu. Malam menunggu pagi. Siang menunggu waktu sholat. Menunggu waktu makan. Menunggu jodoh datang *eh. Hingga menunggu kematian.

Jadi ya tinggal kita saja mengisi waktu menunggu itu dengan cara apa. Ga usah dituliskan lah yaaa secara sudah pada tau semua.
Disini tentu saja aku ingin menggarisbawahi tentang menunggu jodoh. Hahaha always.

Tentang sebuah pernikahan. Ternyata terbagi ada 2 jenis orang. Yang siap materi dan siap mental.

#Orang 1 : punya niat menikah, punya pekerjaan tapi belum mapan

“Aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Sampai kapan kita harus menunggu. Sungguh aku sangat ingin menghalalkanmu. Tapi bagaimana bisa kalau gajiku habis di bulan itu juga. Aku ga punya tabungan.”

Ini tipe orang yang katanya sih kayanya serius. Sudah ngomong2 aje gitu tentang menghalalkanmu. Tapi terkendala MATERI.

#Orang 2 : pekerjaan oke, mapan, tapi belum niat menikah

“Aku belum siap berkomitmen. Aku masih ragu untuk bersamamu, dengan semua ego dan sifat keras kepala kita. Jarak ini juga membuatku berpikir lagi. Aku tak bisa menikah tapi secara raga terpisah.”

Kalo yang ini tipe suka nyari2 alasan biar planning menikahnya dipending dan pending. Entah kapan siapnya.

Oke… jadi itu tadi 2 tipe orang tentang itu. Itu itu itu itu hahahaha….
Kamu yang mana guys???

Leave a Reply

