Katanya…

Katanya… hingga sejauh ini dia masih tak yakin padaku.

Katanya… aku dan dia tipikal yang sama dalam beberapa hal.

Sungguh… katanya itu membuatku tak enak, tidur pun tak nyenyak.

Aku tak suka begini.
Lagi2 seperti dipermainkan takdir.
Aku ingin lari, pergi sejauh2nya.

Tapi tidak…
Terlalu angkuh untuk menuruti semua ego.

Katanya kembali terngiang… di saat dia tak yakin kenapa aku tak pernah berusaha meyakinkannya?
Di saat semua terasa berat… kenapa aku tak suka berada di sampingnya?

Kali ini aku memilih bertahan.
Meredam semua ego.
Belajar dari kesalahan.
Memperbaiki masa depan.

Leave a Reply

