Trip Tamiang (2)

Dari dermaga Teluk Tamiang ke Tanjung Kunyit tidak membutuhkan waktu lama. Mungkin 30 menit. Dan Tanjung Kunyit lebih indah cuuyy….

Kita ga bisa terlalu lama menikmati pantainya karena tujuan utama kita adalah mercusuar.
Melewati perkampungan yang jalannya dibeton kemudian jalan tanah yang semakin menanjak dan menanjak.
Aihhh adeks lelah kakaks…

Ni gara2 si Husain ngajak jalan ke ujung pas di teluk tamiang tadi niii… jadinya sekarang pas hiking habis tenaga gue.
Di tengah jalan Husain bilang dia mau pepsi (*pipis). Gue jalan sendiri deh. Jadi aku itu di tengah2. Bang Ardi ma Yanti sudah duluan di depan. Tadinya aku ma Husain tapi sekarang aku sendirian dan bingung sodara. So aku nunggu teman yang lain aja deh. Akhirnya Ayu dan Aan muncul. Kita bareng bertiga deh.

Ga berapa lama Husain nelpon en bilang dia dan Nisa ga jadi naiikk… OMG kita smua langsung down. Terus kita gimana?
Dengan sedikit tenaga yang tersisa kita pun lanjut.
Rasanya puas dan lega ketika akhirnya sampe juga. Huwaaa….
Pas naik mercusuarnya itu si Aan pake takut2 lagi. Pas moto di atas aja kaya gemetar gitu dan berefek pada foto yang blur. Mana tongsis di tas nya Nisa. Hiks akuh sedih.
image

Kita salah timing nih, harusnya tadi pas sampe langsung ke Tanjung Kunyit aja siang itu baru sorenya main di Teluk Tamiang. Jadi bisa dapat sunset di Tamiang en juga pas di atas mercusuar ga se’berangin ini. Ngeri banget temans sore2 di atas, anginnya seraammm…

Pas adzan Magrib kita sampe di bawah. En langsung cuss naik kapal balik ke Lontar. Jadinya kita ga ada foto2 di pantai Tanjung Kunyit padahal itu lebih bagus pantainya daripada Teluk Tamiang. Hiks…

Sampe rumah langsung antri mandi. Dan karena gue duluan jadilah gue yang keluar nyari makan ma Husain. Lumayan sih jalan2 lihat kota Lontar pas malam.

Selesai makan kita tiduurr. Besok masih ada perjalanan yang lebih seru guys…

Note :
Kapal Teluk Tamiang ke Tanjung Kunyit = 150rb karena kami kemalaman jadi 175rb dan kita share ber8 jadi = 22.000
Makan lalapan = 18.000

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: