Andi #3

Aku merasa aneh dengan kehadiranku di antara mereka.
Andi bercerita tentang Dina padaku dan Dina juga sebaliknya.
Ini sebenarnya siapa nyomblangin siapa sih?
Bukannya aku yang ingin mengenal Andi lebih dekat?

Lama-kelamaan semuanya memang semakin janggal. Aku malah jadi orang yang menghubungkan di antara mereka. Hal2 yang tak bisa disampaikan Andi pada Dina diceritakannya padaku. Dan aku yang suka bercerita ini tentu saja akan menceritakannya pada Dina.

Hingga sore itu… Andi memajang foto prawedding nya.
Dan cewe itu adalah Dina.

Aku ini siapa??? #jleb
*gali lobang masuk ke tanah

Leave a Reply

