Andi #2

Aku stalking TL nya. Tapi ada yang aneh. Kenapa banyak banget komen Dina di sana. Hampir semua postingan ada Dina.

Aku menanyakan itu ke Dina. Dia pun menceritakan panjang lebar tentang Andi.

Kami sering jalan bareng Ka… Rumah kami dekat soalnya…. bla bla bla…. begitu kata Dina.

Ohya sebelumnya mo nanya Kaka NU apa Muhammadiyah?
NU jawab ku.
Ohhh Ka Andi itu Muhammadiyah. Klo aku walopun di rumah NU tapi aku sendiri Muhammadiyah Ka..
Makanya sering diskusi itu ma Ka Andi…
Jadi kami suka ngobrol panjang lebar deehh…

Aku jadi berpikir, mereka kayanya cocok kenapa mereka gak jadian aja sih?
Aku mulai curiga sepertinya ada sesuatu di antara mereka.

Leave a Reply

