Andi #1

Aku memajang DP bbm seorang PNS ganteng. Ada banyak bbm masuk.
Salah satunya dari Dina.

Dina : Siapa itu Ka? Kenalin doonkk
Aku : Hahahaha… ga tau juga. Copas punya temen itu
Dina : Aku juga ada loh Ka punya temen yang kaya gitu. Sudah PNS, ganteng, sholeh pula.
Aku : Huwaaaa mauuuu
Dina : Serius Ka mau?
Aku : Serius
Dina : Bentar ya aku bilangin orangnya…
Aku : Okeh…

Tak berapa lama ada invitation bbm. Namanya Andi. Fotonya ganteng.
Kemudian kami pun bbman.
Setiap hari ada saja bbm kami. Walaupun tidak intens sih.

Dan Dina setiap hari juga jadi bbm aku.. Menanyakan bagaimana kemajuan kami.

Kupikir aku stuck deh. Si Andi dan aku masih bicara yang biasa2 aja.
Aku juga bingun harus ngobrol apa biar seru.

Dina pun menceritakan tentang Andi. Dia juga menyuruhku buat stalking TL nya Andi.

Oke baiklah….

Leave a Reply

