Ini Niiihh Yang Namanya Sia-Sia

Hari ini Fakultatif. Gitu sih katanya. Disuruh senam doank habis itu pulang. Teman2 pada ga pengen turun, males donk gue sendirian. So… hari ini meliburkan diri aja deee…

Tapi ga sante di rumah juga sih secara sayang banget loh kalo ga dimanfaatkan. Kapan lagi?
So aku ke bank buat daftar sms banking sekalian nanya ke BTN tentang prosedur over kredit.
Janjian ma Bu Yul. Itu mungkin kaya di sinetron kali yah. Aku baru mau jalan, Bu Yul sudah mo out. Aku di bank BRI, bu Yul sarapan soto di seberang Agung Joyo. Aku jalan ke BTN bu Yul antri disana. Aku sampe BTN Bu Yul sudah ga ada lagi.
Bingung gue haha…
Ohya pas di BRI tadi ada something moment gitu deh. Jadi pas tuh cs jelasin mata kami bertatapan, aku jadi berasa gemanaaa gettoh. Pokoknya berasa something different aja. Entah faktor lama ga tatapan ma cowo ato faktor kelaperan haha…

Pas ke BTN tadi sempat kelewatan en puter balik yang macet parah. Trus berani2 in aja gitu nerobos haha padahal gugup banget. Di BTN dapat jawaban yang ga memuaskan. Kayanya harus kesana lagi deh ntar.

Habis itu aku mo nyabu dulu, nyarap bubur geto loh… pas di lampu merah dapat di kiri padahal aku kan mo belok kanan. Udah sign juga ke kanan tp itu mobil pada ga nyante. Alhasil aku malah jadi belok kiri. Aku tersesat kemana ini mamaaa…
Daripada bingung aku puter balik aja deh dan ketemu lagi lampu merah terlama di dunia itu.
Kali ini aku ambil paling depan biar bisa langsung lurus. Finally sampe juga di warung bubur.
Makan bubur sendirian itu kaya butiran hujan yang jatuh ke langit #syahdu *abaikan
Aku bbm Nida. Katanya dia sampe rumah setengah 12an. Sekarang masih jam 11 kurang sih… Kayanya aku tungguin aja deh secara sudah berapa kali mo ke rumah Nida gagal mulu.
Lama2 di warung bubur ga enak juga. So jam 11 aku cuss ke GS. Padahal ini masih dalam tahap penghematan looo dan juga ga ada yang mau dibeli.
Tapii… pas sampe GS itu kereta belanja penuh aja gitu. Ya ya aku slalu merasakan kepuasan aja setiap benda itu masuk keranjang hahaha…
Total belanjaan 122.400. Huwaaa uang itu uang… harusnya sih gue ga belanja ini kalo ga janjian ma Nida. Tapi ya gapapa lah kan nanti lunch di rumah Nida, siapa tau mamanya masak kepiting ato lobster kan impas hahaha….

Setengah 12 aku berdiri depan pendingin yang berisi nugget dkk. Aku telpon Nida tapi ga diangkat. Bbm juga D doank. Tapi kita kaaan sudah janjian kan yaaa…
Paling bentar lagi Nida nyampe.
Okeh… ke kasir deee…
Terus turun ke parkiran… duduk di atas motor, telpon Nida lagi. Sms Nida. Bbm Nida.
Sampe 11.40 gue di basement. Nida ga ada kabar.
Gue sudah dilihatin aja ma Ibu2 yang baru dateng. Mana tuh Ibu ngitung duit lagi, kayanya sih habis dari atm.
Saya anak baik2 kok Buu…
Karena ga enak dilihatin aku pun keluar. Stay bentar depan GS. Nida tidak ada tanda2.
Jalan dulu ahh… kayanya rumah Nida sekitar sini deh. Ups bensin mo abis. Aku sudah ngebayangin aja gitu aku berhenti ngisi bensin eh ternyata itu rumahnya Nida. Tapi itu hanya khayalan.
Aku ngisi bensin. Jam 11.50. Ini Nida kemana…
Aku terus jalan lagi. Pas depan Asian lihat hape lagi. 11.53. Nida masih tak ada kabar.
Ya sudahlah yaa… aku pulang aja.

*skip

Sampe rumah ada banyak bbm Nida. Dia di muka GS jam 11.58. Selisih 8 menit boo…
Katanya sih tadi dia mampir ke pasar dulu beli ikan.
Pppfftt…. ini nih yang namanya sia2. Sudah keliling2, belanja di GS, puter2 akhirnya ga jadi ke rumah Nida.
Semoga ada hikmahnya.

Leave a Reply

