Seperti Ituuuhhh….

Ada friend request di fb. Dari seseorang yang dulu begitu aku suka. Ingatanku pun melayang ke 12 tahun lalu dimana lelaki itu sosok yang begitu sempurna bagiku.

Sekarang…
Ada semacam perasaan gugup saat friend request itu masuk.
Aku stalking timeline nya.
Lihat fotonya… biasa aja.
Baca statusnya… bikin ilfil.
Mengklik komen2nya… dia jadi aneh.
Kok dia jadi gitu ya sekarang??? *pensive

Fix… i dislike him.

Entahlah. Mungkin karena waktu.
Mungkin juga karena dia berbeda.
Kalo ingat betapa dulu aku menyukainya mungkin harusnya sekarang aku masih ada rasa.
Tapi… ga ada tuuuhhh…

Kebetulan beberapa hari ini aku juga lagi menyimpulkan sesuatu.
Ini gara2 makanan haha…
Jadi sesuka apapun kita pada suatu makanan, kalo kita makan itu terus lagi dan lagi akhirnya kita bosan juga.
Pertama enak banget, kedua enak, ketiga biasa aja, keempat kok gini, kelima ah ga enak lagi, keenam ga pengen lagi.
Yep, that’s it.

Jadi kalo suka ma sesuatu slow aja la…
Berlebih2an itu ga asik, malah jadi cepet bosan.
Ya seperti ituuuhh…

Leave a Reply

