Senangnya Bersama Ihiy

Seperti biasa hobi ku adalah stalking feeds di bbm. Nah kemudian kulihat dp nya ihiy lagi kumpul ma ehem dan yang lain. Ku bbm aja dee…

Aku : Ih ga ngajak2 yeee kamuuu
Ihiy : Km kan lg kerjaaaaa…..
Aku : Pdhl aku rela loh ijin demi ituuuu
Aku : Ahahahaha
Ihiy : Yaudah siniiiihhhh….
Aku : Pasti dpt sisa ya hahaha
Aku : Eh tu cewe siapa?
Ihiy : Ga mauuuu??
Aku : Aku malu haha
Aku : Aku mau tp maluu
Ihiy : Iihhhh tumben…
Ihiy : Ga mau niihhh??
Aku : Next time aja ya …
Aku : Pokoknya lain kali ajakin aku haha
Ihiy : Ini beneraaaannnn….
Ihiy : Msh ada nih… Udh aku bilangin mak siti…
Aku : Aku ga bwa motor td 😦
Aku : Nebeng teman ini 😦
Ihiy : Rumah deket iniiiii….
Ihiy : Emg ini udh plng?
Aku : Jemput d kntorku ya haha
Aku : Lalu ntar antar plg ke rmh hahaha
Aku : Super ngerepotin
Ihiy : Ga tau kantornyaaaa….
Aku : Itu yg pas smpg 3
Ihiy : Yg dpn kah?
Aku : Iya pas d smpang 3 aku tunggu ya
Aku : Buruan skrg
Ihiy : Bener neh…
Aku : Iya beneran
Aku : Skrg buruan
Aku : Eh tunggu dpan komplek km aja
Aku : PING!!!
Aku : Aku di drop dpan komplek
Aku : PING!!!
Aku : PING!!!

Aku nebeng mba Ida dan beliau mengantarkanku sampe ke depan rumah mak Siti haha…
Si Ihiy klakson2 di belakang sambil manyun.

Pas sampe, dia langsung ngomel “ihh apaan sih? Katanya minta jemput eh aku nungguin dia nya sudah masuk aja kesini”.
“Hahahahaha” aku cuma bisa ketawa.

Detik selanjutnya kami sudah melebur dalam obrolan2 seru yang bikin ketawa dan senaaang…

Tak terasa sudah jam 6 sore aja. Ihiy nganter aku pulang, sebelumnya jalan dulu karena dia mau lihat warung pisang keju.
Di pos komplek ku ada banyak orang, si Ihiy dengan naluri seorang gurunya langsung senyam senyum aja gitu.

Pas sampe depan rumah aku langsung menuju pintu. Eh si Ihiy ngikutin “aku mampir yaa” katanya.
Huwahahaha ga ditawarin juga nih orang.
“Hahh?? Rumahku berantakan”
Ihiy langsung dengan muka cemberutnya.
“Iya iya… ayo mampir” jawabku.
Aku buka pintu dan “inilah rumah seorang wanita dewasa yang sibuk bekerja” ucapku.
Hahaha dan Ihiy langsung nyelonong aja gitu masuk.
Ngecek en komen setiap detail rumah. Aku denger en ngelihatin dia sambil senyum2.
Terus lanjut komen halamanku. Aihh mana banyak rumput. Ihiy kenapa datang di saat rumahku berantakan gini sih haha…

Saat matahari tenggelam Ihiy pun pulang.
Oh senangnyaa…
Entah kenapa langit sore ini terasa lebih indah aja gitu.
Makasih… akhirnya aku tau rasanya Mi Titi hehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: