Nicko (5) *end

Icha janjian ma Nicko di KFC sore ini.
Icha datang lebih dulu. 15 menit kemudian baru Nicko datang.

Icha : (cemberut)
Nicko : Sory… udah lama ya?
Icha : Kemana aja kamu? Ga kasih kabar semingguan ini?
Nicko : Aku sibuk Cha…
Icha : Sibuk apa?
Nicko : Di kantor lagi banyak2nya kerjaan
Icha : Aku tanya Riri katanya ga gitu
Nicko : Riri mana tahu kerjaan aku
Icha : Aku capek jadi pengemis
Nicko : Siapa yang bilang kamu pengemis?
Icha : I was do everything Ko buat kamu. Tapi kenyataannya i’m nothing. Kamu ga nganggep aku bahkan kasih kabar pun ga sempet
Nicko : Jadi masalahnya karena ga kasih kabar
Icha : Bukan hanya itu. Banyak masalah lainnya
Nicko : Dari awal kan kamu sudah tahu bahwa smua ini tidak mudah
Icha : Sudah kamu putusin dia?
Nicko : (diam)
Icha : Oke fine !!! Aku sudah tau harus apa
Nicko : Stand by me, Raisa Mariana !!!
Icha : Aku slalu ada Nicko. Kamu yang ga pernah ada.
Nicko : Tapi Cha… aku sayang kamu
Icha : Kalo sayang perjuangin. Jangan malah disakitin.

Icha tak dapat menahan air matanya. Ia segera pergi meninggalkan Nicko.

***

Sudah sebulan sejak kejadian itu.
Nicko menghilang.
Icha benar2 menyesal.
Menyesal untuk semua waktu yang disia2kannya untuk orang seperti Nicko.

Plis… badboy… go away from me… batin Icha.

Leave a Reply

