Nicko (2)

Icha dan Nicko adalah teman lama. Mereka pernah 1 kantor dulu sebelum Icha resign.
Dulu sih pas sekantor mereka sering musuhan dan Icha seuubeeuul banget ma Nicko.

Lah sekarang???

Seperti kata Riri, sahabat Icha bahwa Icha itu emang mudah banget melted ma kata2 manis.
And Nicko do it.

***

Hari ini tak ada bbm Nicko. Icha juga lagi sibuk beuuddhh ma weekend list nya.
Tiba2 bbmnya berbunyi beberapa kali.
image

Pppfftt… malam ini sepi deh.
Tapi seneng juga karena Nicko laporan hahaha…
Setidaknya tidak akan ada adegan cari mencari dan salah menyalahkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: