I’m DBD (3) *end

Aku balik ke kantor dengan semua kepenatanku.
Di jalan aku selisihan ma Kadin, wah ga jadi deh minta ttd.
Tapi tetap aja aku sok2 mampir di kantor haha… make sure aja kalo tadi salah lihat.
Ga ada juga so terus ke Lab deh.
Di lab langsung ketemu bos dan kasih surat dokter.
Langsung heboh semuanya pas kukasih tau aku DBD.
Bu M langsung hubungi dinkes minta fogging dan bilang 1 orang di lab sudah kena.
Bos langsung nyuruh semuanya bersih2 genangan air yang mungkin jadi sarang nyamuk.

Ah cuek aja deh.
Yang penting i’m free 3 hari ke depan.
Ngapain yaa haha…

Cepat sembuh “Me”…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: