Mengecewakan Pake Banget (7) *end

Aku cerita ke mba Ida.
Mba Ida jadi merasa bersalah en say for me to forget him.
Kata mba Ida sih kaka ganteng kaya masih galau en ga yakin gitu ma pacarnya secara nungguinnya lama banget, sekarang aja masih kuliah.
Ibaratnya sih kaya Dude nungguin Alissa gitu.
Rela aja tuh kaka ganteng belum merid2 padahal temen seumurannya anaknya udah pada gede.
Lha terus kalo punya pacar kenapa ga bilang dari awal??
Kenapa mau aja dijodoh2in??
Karena saking baiknya dia kah hingga tak bisa menolak.
Atau emang pengen nyoba2.
Aneh.

Oke, berarti kali ini juga bukan jodoh.
Walaupun sempat berpikir he is the one.
Secara kan ganteng, aku kan pengen banget punya suami yang bisa diajak narsis foto2 gitu.
Dan juga smart eh ternyata dia ga smart2 banget. Ikut tes cpns aja nilainya 300 doank, dengan wawasan kebangsaan yang di bawah passing grade.

Secepat itu aku ilfil.
Ohya, pacarnya itu kan anak penjual nasi goreng tuh.
Nah pas tahun baru kemarin kami jalan2 kesana.
Komennya : pacarnya biasa aja, kata Ulul sih masih cantikan akuuu… tapi kalo nasgornya enak booo… aku suka nasgornya haha

Seminggu yang lalu kaka ganteng anterin notebook ku.
Katanya sudah bereeess…
Syukur dee…
Dia juga mo balikin kembalianku yang 30ribu tapi ga kuterima.
Itu kan sedekah gue buat dia haha…

Oke… case closed.
No more about kaka ganteng.

3 hari kemudian buka notebook.
Jreng… jreng…
Ga ada perubahan.
Pemutar videonya masih ga bisa.
Aku kecewa banget makanya sampe nulis cerita ini.
Buat dia aku sudah mengorbankan notebook ku, mana sekarang jadi lemot habis di servis.
Mana bayar 100ribu.
Mana berkorban rasa keusel dan beteee…

Jadi judulnya mengecewakan itu adalah kecewa karena notebook ku. Ya dia menghancurkan notebook ku.

(Tamat)

Leave a Reply

