Mengecewakan Pake Banget (6)

Aku pun kasih tau kaka ganteng bahwa masalahnya bukan pada video, tapi pemutar video.
Dia janji mau benerin.

Kejadian selanjutnya, aku mengalami scary moment ada orang ngetuk2 pintu rumahku. Aku takut donk, bbm deh kaka ganteng.
Dan jawabannya “jangan dibuka”
Just it !!!

Harusnya dia tenangkan aku donk, hibur aku gitu, temani aku.
Ih dasar nyebelin nih orang.
Mana mbak Ida masih aja baik2in dia di hadapanku.
Aku males aja cerita orangnya kaya apa.

Esoknya kaka ganteng majang foto cewe.
What’s the hell??

Aku tak tahan.
Aku pun cerita ke mba Ida.
Kata mba Ida, dia ga punya pacar.
Terus cewe yang di dp nya itu siapa???

Mba Ida mulai ga suka juga ma kaka ganteng setelah kuceritakan semua.
Mba Ida menyuruhku cepat2 selesaikan urusan ma kaka ganteng, suruh dia benerin notebook ku.

Aku pun bbm nanya kapan notebook ku mau diperbaiki?
Dia bilang hari ini.

Sorenya dia datang.
Dia cukup lama kali ini.
Mengutak-atik notebookku dan memutar video2ku.
Seneng banget dia muter video narsisku atau mungkin juga karena itu video yang paling atas.
Karena dia lama maka kusiapkan minum dan kue.
Sampe jam 6 dia ga kunjung berhasil benerin notebook ku.
So dibawa aja deh katanya pulang.
Daan… teh kotak yang kusediakan juga dibawa pulang.
Haha… lucu aja sih… kaya pemalar banarrrr (haha ga tau bahasa indonesianya apa).

Setelah dia pulang, sepupuku Ima bbm aku. Dia lagi di Pagatan. Kita cerita2 eh akhirnya jadi cerita tentang kaka ganteng.
Daaan… ternyata Ima kenal.
Yang lebih mengejutkan lagi, kaka ganteng punya pacar.
Mungkin mba Ida ga tau tapi mungkin juga mba Ida bener karena dia sama pacarnya putus nyambung gitu.

Jadii… kaka ganteng itu kan guru, nah pacarnya itu adalah anak muridnya. Yang dipacarinya dari smp sampe sekarang.
Isshh… makin ilfil gue.

(Bersambung)

Leave a Reply

