Mengecewakan Pake Banget (5)

Hari2 setelah itu kami bbman sesekali. Aku juga bingung mau bbm dia, sebenarnya males sih… ga mau ini berakhir hehe… kalo aku bbm nanyain notebook ku nanti kesannya hubunganku ma dia hanya sebatas tukang servis dan pengguna jasa.

Hari Kamis tiba2 kaka ganteng bbm nanya aku dimana.
Daaan… dia katanya mau nganter notebook ku.
Kok mendadak banget ya?
Entah kenapa aku merasa dia cepat2 ingin mengakhiri ini semua?

Dia muncul lagi di hadapanku.
Kenapa auranya berbeda.
Kenapa rasanya tidak sama?

Dia kasih notebook dan aku tanya berapa.
Maksudnya sih basa-basi doank.
Eh dijawab 70ribu.
Apppaahhh?? Jadi bayar?
Mahal pula. Issshh…

Aku kira dia beneran baik loh…
Tuh kan ternyata dia baik cuma karena dia pemberi jasa.

Aku bayar deh pake uang 100ribuan dan katanya ga ada kembalian.
So aku sedekahin aja deh 30ribunya buat dia.

Seubel.
Pas cerita ke Ulul, komen Ulul “kok bayar sih mba? Dia kan calon suami mba”

Entahlah. Pokoknya bete.

Hari Minggu baru aku buka notebook ku.
Dan kekesalanku makin meningkat pas ternyata pemutar videonya ga bisa.
Aku bbm deh kaka ganteng (padahal aku sudah males banget berurusan ma dia)
Eh jawabannya malah nyalahin videoku. Katanya videoku tuh yang rusak.
Enak aja. Kok ga tanggungjawab gitu sih.
Esoknya aku puter deh video di komputer kantor.
Bisa kok.
It’s means bukan videonya donk.
Nyebeulin banget tuh orang.

(Bersambung)

Leave a Reply

