Mengecewakan Pake Banget (4)

Esoknya aku pengen bbman ma kaka ganteng tapi bingung mo nulis apa.
Akhirnya Nadia yang kusuruh. Dia deh bbman dan kemudian baru aku lanjutin.
Tau ga bbm nya isinya apa? Nanya tempet baikin notebook dan kaka ganteng menawarkan diri. Ya begitu.

Bbman hari ini lebih lama. Katanya sih kaka ganteng mau ke rumahku ambil notebook dalam 3 hari ini.

Tarraaa… seminggu pasca di invite kami akhirnya ketemu.
Dia ke rumahku.
Tanpa bertanya dimana rumahku, tanpa kuberitahu alamatku.
Hebat deh bisa tiba2 langsung muncul di depan pintu.
Rasanya tuh gimana yaaa???
Seneng banget pokoknya.
Orangnya lebih ganteng dari di foto, suaranya lembut, terus humoris juga dan nyambung pas ngobrol.

Sebentar aja sih dia di rumahku, soalnya sudah kesorean juga datangnya.
Notebook ku dibawa untuk diperbaiki.
Menatap senja sore ini entah kenapa terasa lebih indah, mungkin karena sambil lihatin kaka ganteng pulang haha…

(Bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: