Mengecewakan Pake Banget (3)

Hari ke-1

Pasca di invite malam itu, aku menunggu di’bbm. Tapi… tuh cowo cuek2 aja. Mba Ida lagi2 terus bertanya sudah di’bbm belum????

Hari ke-2

Pagi2 kaka ganteng sudah ganti dp dan status. Setengah jam kemudian ganti lagi. Terus ganti lagi dan lagi. Fotonya keren2 euy… kayanya dia orangnya narsis n suka foto2 juga deh. Huwaaaa cucok dan tipe gue bangeett…
Mba Ida bilang kaka ganteng cari perhatian itu. Aku pun disuruh ganti dp en status berulang-ulang juga. Padahal bukan gue banget. Karena aku tuh nulis status ya kalo emang lagi pengen nulis.
Pengen banget nanya2 dp nya kaka ganteng yang lagi di Malaysia itu dalam rangka apa.
Tapi… aku ga boleh bbm duluan.
Eh dia juga ga bbm aku.

Hari ke-3

Mba Ida nyuruh aku nulis status yang mengandung pertanyaan dan berhubungan dengan kaka ganteng.
Mau ajaaaaaa guweeee disuruh2.
Tapi tetep aja ga ada respon. Hari ini dia ganti dp 1x doank.
Berarti kemarin emang caper deh kayanya. Karena biasanya katanya kaka ganteng ga suka ganti dp en status.

Hari ke-4

“Suamiku sudah nanya ke dia, katanya sih nunggu momen yang tepat baru bbm kamu” jelas mba Ida.
“Oohhhh” aku cuma jawab oh karena jujur aku sudah mulai underestimate
“Momen yang tepat… momen yang tepat kapan? Ih kelamaan” mba Ida ngomel sembari utak-atik hapeku.
“Eh ke’ping” kata mba Ida lagi.
“Hah? Ping siapa?” Aku shock.
“Dia” jawab mba Ida santai.
“Ahhh mba Ida sengaja nih… adudududu….”

‘Iya hadir’ dibalasnya.

Apppaaah??? Jadi dia masih bisa ngetik bbm?
Setelah aku bbm duluan eh dibalas dengan cepatnya.

Kemudian kami pun bbman.
Antara sebel dan makasih sama mba Ida.
Entah kenapa aku begitu berbunga2 bbman dengan kaka ganteng.

“Cukup untuk hari ini” mba Ida merebut hapeku.
Aku cuma ternganga.
“Jangan kebanyakan bbm ntar bosen. Nanti lanjut besok lagi” mba Ida jahat ihhh…
Tapiii lagi2 aku menurut.

Aku takut gagal lagi.
Jadi kali ini aku tak ingin membuat kesalahan sekecil apapun.

*bersambung*

Leave a Reply

