Mengecewakan Pake Banget (2)

Mba Ida terus mempromosikan cowo itu. Aku menyebutnya kaka ganteng. Katanya sih pin aku sudah dikasihkan tapi kok ga ada di invite ya??
Ini padahal gue sudah semangat banget buat kenalan en tanya2.

“Mana nih mba Ida kok ga di invite aja??”
“Sabar katanya dia masih di jalan”

Aku terus menunggu tapi tidak ada tanda2.
Harusnya dia sudah sampe nih.
Kalo emang lagi di jalan dari Banjarmasin ke sini ya sudah sampe donk.
Hmm… capek ah sudah lupain aja.

“Gimana sudah di invite belum?” Tanya mba Ida.
“Beluuummmm”
“Hehehe sabar yaa…”

Mba Ida terus menanyakan tuh cowo sudah invite belum tiap 1 jam sekali.
Tapi dia tidak menginvite juga.
Hingga di 12 jam kemudian.
Akhirnyaaa… di inviteee…
Aku langsung bbm mba Ida kasih tahu.
Kita berdua kegirangan kaya orang dapat undian.
Haha…

*bersambung*

Leave a Reply

