Cowo Baik Itu

Kenapa jadi terbayang wajah cowo itu teruuussss…..

***

Suaranya, wajahnya, terus saja berseliweran di pikiranku. Padahal cuma bersama beberapa jam tapi kenapa begitu berkesan??

Kemudian jadi ingat kalimat awalnya untuk mulai pembicaraan denganku, “sudah berapa lama kerja disini?”

Jreng… jreng… jadi ingat beberapa waktu lalu pas aku ngobrol ma HSE nya sebuah perusahaan, kalimat pembukanya juga itu haha…
Lagi tren kali ya mengawali pembicaraan dengan bertanya berapa lama kerja disini hahahaha…

Setelah kalimat itu kami jadi ngobrol macam2, mengalir begitu saja. Gue sih kalo ga dimulai ya bakalan diem2an, untung dia ajak ngobrol haha…
Dan amazing deh bisa merasa nyaman dan nyambung gitu.
Suaranya euy renyah bingit…

Mana ternyata temen2 heboh gosipin aku. Eh bos malah moto gue en aplod ke grup, makinlah saya di bully…

Semuanya langsung heboh pengen jodohin, nyuruh minta no hp lah, pin bb lah.
Heyy…. jangankan minta smuanya itu, namanya aja gue kaga tau huahahaha….

Jadi dari tadi ngobrol panjang itu ga tau namanya hahahaha…

Terus pas aku mo pulang dia ajak ngobrol lagi. Eh baidewai kayanya dia belum makan siang deh, kasian yah kamuh nanti sakit loh…

Suwer cowo itu baik banget. Sayang dia orang Bogor. Males deee LDR an. Coba orang sini, gue gebet dah.

Sampe jumpa lagi cowo baik.
Senang bisa kenal kamu…

Leave a Reply

