Homesick Acute

Menangis lagi.

***
Gara2 perutku masih bunyi padahal sudah makan.
Lalu jadi berandai2 coba ada Mama.
Kemudian pun kangen rumah.
Nangis deh. Hiks 😦

Sudah hampir 5 bulan aku tidak pulang. Ini berat teman !!!
Oya, sekalian aja aku cerita tentang hidupku yang sekarang.
Kebetulan ada yang nyari2 about me jadi ya sekalian introduce di sini.

Sejak Maret aku keluar dari rumah. Yep merantau gitu lah. Tempat tinggal aku sekarang jaraknya sekitar 240 km dari rumah, ya 6 jam gitu lah lewat darat.
Ada sih pesawat tapi mahal.
Kalo dari bandara utama ke tempatku yang 6 jam itu, kaya terpencil banget ya? Kenyataannya emang terpencil sih. Dengar2 bakalan dibuka penerbangan domestik di bandara tempatku. Semoga saja ya… jadi kota ini bisa makin maju.

Disini aku tinggal sendiri di rumah sendiri.
Ga ada punya 1 pun keluarga atau teman di sekitar sini.
So, kalo kenapa2 ato ada apa2 aku bener2 ga tau harus gimana. Kaya misalnya aja kemarin sempet scary moment ada orang ngetuk2 pintu gitu, ya takut2 sendiri aja deh.

Ayah lebih mengkhawatirkan anak perempuannya daripada ibu. Aku bisa menyimpulkan ini karena Ayah selaluuuu pengen kesini menemaniku. Dan juga ayahnya Sari, sepupuku juga slalu pengen menemani Sari.
Kayanya sih karena seorang Ibu tahu dan yakin bahwa anak perempuannya kuat dan bisa seperti dia.
Padahaaalll aku kadang lemah Ma…

Sedih rasanya ingat akan pulang tapi harus balik lagi.
Rasanya ingin lebih lama bersama Mama.
Kadang juga sering banget pikiran pengen mundur dari semua ini.
Menyerah dari semua keadaan ini.

Tapi lagi2 kalimat “InsyaAllah ini baik” menguatkanku.
Apapun yang terjadi itu pasti yang terbaik.
Trust it !!!

Leave a Reply

