Sunday… Sunday…

Kedatangan tamu mendadak di saat rumah berantakan itu bikin hectic.

***

Hari Minggu biasanya aku males2an.
Cuma karena mo sholat Dhuha makanya aku mandi pagi.
Baru 6 rakaat sholat Dhuha ada bunyi mobil parkir di depan rumah.
Wah Julak n fams datang. Aku hentikan sholat dhuha ku yang belum selesai. Buka pintu dan menyambut mereka.
Air panas ga ada lagi. Rebus air dulu deh. Rumah berantakan banget lagi.
Berhubung Julak sakit, jadi aku ga diomelin deh gara2 rumah berantakan.
Seperti biasa ka Ari suka obrak-abrik makananku. Ada petai, dimakanlah… dan kemudian ka Ari muntah. Hahahaha…
“Ini petai hari apa? Rasanya aneh gini?”
Wakakaka aku jadi ingat ka Indra pas di eksis, dia kan juga asal comot aja tuh bubur santannya ustad Zaki, dan kemudian muntah.

Hihihi… warning ya guys, jangan asal comot di rumah orang. Bisa aja itu makanan2 lama yang belum sempat dibuang.

Sambil rebus air, sambil beres2, eh kemudian mereka pulang. Ahahahha…
Maaf ya Julak, ka Ari dan smuanya belum bisa beri jamuan terbaik. Coba bilang2 dulu mo datang hehe…

Sepulangnya mereka aku santai lagi. Ohya melanjutkan sholat Dhuha dulu.
Nunggu paman sayur ga datang2. Adudududu paman sayur nih mana?? Aku makan apa siang ini???

Leave a Reply

