(Masih) Tentang Jodoh

Ada berita heboh di kantor.
Jadiiii… temenku satu2nya yang masih single en belum merid itu mau MERID.

Oh emjiii… populasi single jadi punah donk.
Masa iya 1 orang bisa disebut populasi???
Jreng…jreng…jreng…

Semuanya langsung nge’judge aku.
‘Kamu kapan?’
‘Ih ketinggalan lagi. Ayo buruan!!!’
”Nunggu apalagi sih kamu?’

What’s hell??

I’m fine.

Kalo dia mau nikah ya terus aku kudu piye?
Ya it’s means jodohnya sudah tiba.
Everything’s gonna be OK.
Life’s go on.

Yang pasti aku ga pernah menunda.
Bukan aku yang tidak ingin menikah.
Bukan aku yang tidak berusaha.
Bukan aku yang menentukan.

Masalah jodoh itu bukan otoritasku.
Semuanya di luar kendaliku.
Hanya Tuhan yang tahu kapan saat yang tepat itu.

Aku, kamu, mereka, kalian, kita tidak tahu apa2.

***

Oya, ini kumasukkan komen Ayu untuk post yang ini…

image

1 Response so far »

  1. 1

    it means dikantormu kamu aja yang belum merid?
    tau ga knp orang yang udah merit itu selalu bertanya kpn kpd orang yang belum merit? karena mereka jeles dengan kebebasan orang yang blm merit dan ingin melihat orang yang belum merit itu menjadi sama seperti dia hahaha
    ada kok orang yg sdh merit blg bgn “take ur time, take easy, don’t think ur old for merit life” enjoy ur life lah,,


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

