Surat Untuk Jodohku (3)

Malam jodohku…

Kamu sudah tidur ya?
Aku saat ini lagi kangen kamu nih…
Rasanya aku sudah lelah menunggumu.
Kamu itu sebenarnya dimana?

Teman2ku sudah hamil nih.
Di tempat kerjaku aja ada 4 orang yang hamil.
Yang belum menikah tinggal aku dan temanku.
Terus kamu kapan melamarku?
Eh… kita ketemu dulu lalu kenalan, saling suka dan langsung deh menikah.
Tapi kapan saat itu tiba?

Kamu sedang memperbaiki diri ya?
Aku suka kamu apa adanya kok.
Walaupun saat ini aku sedang memperbaiki diri juga.

Jodohku sayang,
Kamu jangan lama2 ya…
Aku sudah tidak sabar ingin beribadah bersamamu.
Menjalani hidup lebih baik lagi… denganmu.

Dari yang merindukanmu,

Jodohmu

1 Response so far »

  1. 1

    kedubrak
    ngakaakak gw baca ini hahahaha
    hhhmmm tapi menarik sih 😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

