Tentang Mas Hehe (1)

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah
takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku

***

Penggalan Lagunya Raffi – Nagita itu terus terngiang di pikiranku. Indah memang saat kita menemukan jodoh yang ternyata orangnya ada di depan mata kita dan selama ini tidak kita sadari.

Namanya Mas Hehe, cuma kenal nama, bertatap muka tanpa pernah saling bicara. Tapi… akhir2 ini bu M segitu gencarnya ingin menjodohkanku dengan mas Hehe ini.

Setelah promosi yang luar biasa dari bu M dan membuatku yakin bahwa dia orang baik. Akhirnya aku meng’oke’kan untuk bisa kenalan dan lebih dekat dengan mas Hehe.
Bu M juga sudah mengatur acara perkenalan dan dating kami.

Oke. I fix you, mas Hehe.

Tapi manusia memang hanya bisa berencana. Sungguh hanya Tuhan yang Maha Tahu.

Kamis malam aku di bbm Ali “Ka, rumah mas Hehe kebakaran”.

Aku shock. Innalillahi.

“Wah mba… ga jadi nikah cepet donk” kata Ulul yang saat itu lagi di rumahku dengan polosnya.

Aku sama sekali tidak memikirkan itu. Sungguh.
Yang aku pikirkan adalah bagaimana nasibnya?
Apakah dia baik2 saja.
Walaupun kami belum dekat tapi aku khawatir.
Entah perasaan apa ini.
Aku sangat ingin melakukan sesuatu untuknya.

Buat dia baik2 saja Tuhan.
Buat dia sabar dan ikhlas untuk ketentuanMu ini.

Leave a Reply

