Ihiy Lagi…

Kesempatan tidak akan datang dua kali.
Dan aku melewatkan kesempatan itu.

***

Ga nyangka juga nih ternyata setelah posting tentang Ihiy kemarin eh ada lagi lanjutannya hehe…

Jadi… anak2 di grup lagi heboh bicarain mo acara masak2 bareng gitu sekalian private party nya si Jo yang baru merid. Aku sih antara pengen ikut dan ga. Pengen ikut biar liburan ada acara tapi lagi kadang aku lebih suka liburan di rumah aja, just wanna lay in my bed.

Eh tiba2 pagi gitu Ihiy bbm.

Ihiy : Huuuyyyy mau ikutan ke tempat Jo ga?
Aku : Sama siapa aja?
Ihiy : Didin…ratna…

Hmmm…. Ihiy pasti bareng Ratna. Didin ma istrinya kalee ya… Eh ato Ratna ma calon suaminya?
Tapi Ihiy ga ada bilang.
Aku ma siapa donk? Males banget bawa motor sendirian.
Ikut ga yaa???
Ga aja deh.
Aku pun beli ikan en sayur plus masak.
Mo bales bbm Ihiy bilang ga jadi ikut tapi ga enak juga. Masa alasannya karena males bawa motor sendiri.

Hari Minggu adalah ‘me time’. Tidur, perawatan wajah. Sorenya utak-atik hape. Eh Ihiy aplod foto baru : new hair… new look statusnya.
Komen aahhh…

Aku : Ahahahaha kaya bopak
Ihiy : Enak ajaaaa
Aku : Eh gimana tadi acara masak2nya? Mana foto2nya… aku tadi just wanna lay in my bed haha males kmana2
Ihiy : Yaaahhh begitu deh… Ga poto2…  (kok ekspresinya kaya biasa aja ya? Kayanya ga asik acaranya. Syukur deh ga ikut haha)
Ihiy : Padahal mau aku bonceng sekalian nagih traktirannyaaa….
Aku : Bukannya kamu ma ratna
Ihiy : Ratna kan ama lakinya….
Ihiy : Aku sendiri….
Aku : Oalah… Ga jelas sih kamu tadi bilangnya
Aku : Coba bilang kamu sendiri en bawa motor
Ihiy : Looohhhh orang aku udah bilang kamunya ga balas2…..
Ihiy : Tadi aja ke rumah didin dulu…
Aku : Kamu bilang didin… ratna… Ga ada bilang ratna ma lakinya
Aku : Didin ma istrinya ya?
Ihiy : Iya dunk…. Klo ama ratna mah aku ga ngajak2in…
(Huwaaa… jadi menyesal gue)
Aku : Jadi lakinya ratna itu masih disini? Jadi kamu ga ma ratna lagi ya ke sekolah? Jadi… jadi… jadi…
Ihiy : Iya masih di sini… Kan ga percayaan siiiihhh….
Aku : Hahahaha… habisnya kamu sering bohong
Ihiy : Iiiihhhh enak ajaaaa…
Aku : Hahahaha pissss…
Ihiy : *Tear*
Aku : Cup… cup… cup…
Ihiy : Aaiiihhhhh *ngambek
Aku : Ih sensi amat… Si amat aja ga sensi
Ihiy : Hahahahhaa….baru nyadar=))
Aku : Harusnya aku ikut tadi ya…
(Tiba2 kepikiran lagi gue)
Ihiy : Lagian sombong banget di bbm ga balas2 lagi
(Tuh kaann Ihiy bikin aku jadi makin nyesaaall…)
Aku : Kan aku kira kamu ma ratna… terus aku sendiri… jadi aku berpikir lah mau ikut ato ga….
Ihiy : Ga nanya siiiihhhh…..
(Iya juga yaa… kenapa aku ga kaya biasanya banyak nanya ato balas bilang “terus aku ma siapa?” dengan manjanya)
Aku : Banyak ga tadi orangnya yang ikut?
Ihiy : Ya ituuu ratna ama lakinya…didin ama istrinya… Ama aku deh….
Ihiy : Ada rahmah jg di sana kan… Temen akrab kamu kan itu padahal.
Aku : Iyaaa… *Tear*

Huwaaa…. sayang sekali aku melewatkan dating dengan Ihiy kali ini. Padahal kan aku bisa jadi lebih dekat ma Ihiy. Terus juga bisa ketemu ma temen2ku. Hiks…

Ya sudahlah.

Leave a Reply

