That’s About Ihiy

Aku disuruh ke Kecamatan. Itu dimana? Pas dikasih tau ternyata dekat ma sekolahannya Ihiy.

So aku bbm Ihiy : Kamu tau kantor kecamatan dimana ga?
Ihiy : Di samping sekolahku… Itu cuma ada sekolahku ama kantor kecamatan….
Aku : Sekolahanmu aja aku ga tau haha… Berarti belok jalan tol itu ya?
Ihiy : Iya… Cuma ada itu kantornyaaa…
Aku : Enak lewat mana? Yang sebelah sini apa sebelah sana?
Aku : Aku disuruh ke kecamatan neh. Jauh ga masuknya?
Ihiy : Enak yang di jalur dua… Dari jalur dua belok kanan, terus belok kiri. Ikutin aja sampe ketemu sekolahku. Sebelahnya deh….
Aku : Jalur dua tu yang mana? Haha
Ihiy : Besok jam berapa? Apa bareng aja?
Aku : Jam 9an
Ihiy : Oke aku besok emang masuk agak siang, kita bareng aja.
Aku : Bareng? Motor masing2 ato gimana? (Kode banget gue)
Ihiy : Hmmm… gimana ya? Apa aku jemput kamu di kantor?
Aku : Eh ga usah deh kan jadi ngerepotin. Aku aja yang jemput kamu kan aku yang mo minta temenin.
Ihiy : Iyaaa siiippppp…..
Aku : Traktir makan ya haha
Ihiy : Loh loh lohhh….
Ihiy : Emang mau makan dimana?
Aku : Di kantin sekolahmu haha
Ihiy : Emang ada?=))
Aku : Emang ga ada? *Pensive*
Ihiy : Ada siiiihhhh…
Aku : Tapiiiiiiiii
Ihiy : Apa yaaaaaa…..
Aku : Apa doooonkkkk
Ihiy : Eeeemmmmmm….*Pensive*
Aku : Hahaha… sampe jumpa besok ya…
Ihiy : Iya

Besoknya aku ke kantor dulu ceklok terus setor muka ke bos baru deh cuss ke kecamatan. Sebelumnya ke rumah Ihiy dulu.
Dia sudah siap aja di depan rumah.

Aku : kamu yang bawa ya !!!
Ihiy : haha ya iyalah… kalo kamu yang bawa takutnya sore kita baru nyampe.
Aku : ih jahat. Aku ga selambat itu kalee bawa motornya.
Ihiy : hehe becanda

Ihiy pun mulai menstarter motorku dan melaju. Daann… seragamku saat itu adalah setelan rok, so aku duduk menyamping dan susah banget kalo ga pegangan. Apalagi kita lewat jalan tol dimana si Ihiy bawa motor dengan kecepatan penuh.
Aku : aku boleh pegangan ga?
Ihiy : hahahaha…
Aku : eh malah ketawa. Boleh ga nih?
Ihiy : boleh

Ini kenapa aku jadi dag dig dug ya…
Eh belum sempat aku memikirkan tentang rasa dag dig dug ku, kita sudah sampe aja depan kecamatan.
Ihiy : mau ditemenin apa ga ke dalamnya?
Aku : ga usah, aku bisa sendiri kok.

Selesai minta tandatangan dan berurusan di kecamatan.

Aku : eh masih nungguin aja. Kirain sudah langsung ke sebelah.
Ihiy : loh katanya kamu minta traktir?
Aku : hahaha oh iya ya…. jadi makan dimana kita?
Ihiy : di depan aja ya. Ada ayam goreng yang enak.
Aku : siap bos.

Sambil makan dan ngobrol dengan asiknya. Memang deh klo ma si Ihiy ngobrolin apa aja bisa. Eh dibayarin pula haha…
Aku nganter dia ke sekolahnya terus balik lagi deh ke kantor. Ga tau deh nanti dia pulangnya gimana hahaha…

Makasih Ihiy untuk hari ini.

Leave a Reply

