Jerawat

Galau jadinya.
Bikin males bercermin.

***

Envih banget liat muka orang di tipi yang mulus2.
Huwaaa…
Dari esempe aku emang berjerawat, itu juga kayanya gara2 karma ngolokin sepupuku.
Tapi sekarang ini jerawatnya benar2 mengerikan.
Tepatnya semenjak aku tinggal di kota yang baru ini.
Kayanya gara2   airnya deh, juga lingkungannya yang berdebu en panas bingit.

Malu banget mana banyak ketemu orang baru, hiks…
Sudah coba berbagai cara tapi ga hilang2 juga.
Sekarang sudah menyebar di seluruh wajah.
Kemarin aja pas pulang ke Martapura en ketemu temen dibilangnya “muka kamu kok ga terawat sih, ke salon gih”.

Hiks aku maluuuuu….
Jerawat ini membuat kepercayaan diriku turun.
Kemarin aja kan aku ada dikenalin ma cowo.
Karena ada jerawat gede di jidatku maka aku ga berani menatap cowo itu.

Eh esoknya cowo itu bilang ke temenku katanya kok aku ga mo menatapnya apa aku ga mau kenalan sama dia.
Padahal itu gara2 jerawaaaaaattt….

Tolong donk yang bisa bantu, help me untuk mengatasi ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: