Happy Idul Adha

Cowo tapi hebat masak.
Aku kan jadi makin sukaaa…

***

Idul Adha kali ini aku tidak pulang. Karena liburnya yang tidak ada dan juga pengen merasakan hari raya disini.
Sebenarnya ya biasa aja sih, ga sengenes status orang2 di perantauan lainnya.
Setelah sebelumnya pernah idul Adha di rumah sakit pas mama operasi dulu, sekarang idul adha di tempat yang jauh dari keluarga, ya biasa aja.
Yang penting bisa sholat Ied dan makan2. Sholat Ied nya sih sudah, makan2nya nih yang ga ada huwaaa…
Abah masih di Batulicin. Sebenarnya banyak yang ngajak aku hari raya bareng, tapi kan ada Abah jadi cancel deh semuanya.
Ga jadi makan sate di pinggir pantai ma Bu Saidah, juga ga jadi nginap en menghadiri pernikahan Nadia.
1 lagi yang hampir tercancel tapi tiba2 ga jadi dicancel haha yaitu ke rumah Ihiy…
Awalnya aku iseng aja komen dp nya Ehem, eh seperti biasa kita malah ngobrol panjang dan akhirnya aku jadi ke rumah Ihiy…
Sempat bingung nyari rumahnya gara2 penjelasan Ehem yang ga jelas. Kemudian Ehem jemput gue ke depan. Terus Ihiy yang parkirin motor gue.

Agak gimana sih pas pertama nyampe. Gue gitu loh ke rumah cowo. That’s first. Sebelumnya pernah sih… tapi kan ke rumah pacar itu juga dijemput.
Ga kaya sekarang. Disambut Ehem yang pake kaos singlet en celana 3/4 doank dan Ihiy yang pake kaos tapi celana boxer yang pendek bingits haha…
Ihiy langsung ribet mo ngasih gue minum en makan. Terus ehem bilang “santai aja laaa sama dia ni…”.

Setelah itu saya pun ngobrol dengan pak guru-pak guru ini. Seru banget pokoknya haha…
Jadi bingung pilih yang mana akakakaka…
Awalnya sih pengen pedekate ma si Ehem tapi kok makin kesini kaya lebih nyambung ngobrol ma Ihiy. Tapi lagi kayanya gue bakalan berantem terus deh kalo merid ma Ihiy hahaha…
Dan lagi juga si Ehem kayanya suka ma temen gue habisnya nyebut namanya beberapa kali sih.

Ah sudahlah… yang pasti ehem dan ihiy ini teman yang baik. Kemudian kita makan2… si ehem kan pinter masak. Ehem…

Tak terasa sudah 3 jam gue bersama mereka. Pulang ahhh….
Gapapa cancel yang lain, hari ini bisa jadi lebih dekat ma ehem dan ihiy…

Terus mereka katanya nanti gantian mau kerumah gue lagi hahaha…
Sekalian aja yuks menemani hidupku #eeaaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: