Ceritaku Hari Ini (Lagi)

Pagi2 upacara hari kesaktian Pancasila. Lumayan lah ketemu beberapa teman pas prajab.
Terus gila2an di Lab berhubung para petinggi lagi tugas luar.
image

Sorenya ke pasar belanja keperluan sehari2. Rasanya lebih hidup setelah beli beberapa sayur, sarden, telur asin, sambal dll…
Pulang ke rumah kepanasan habis datang pasar, maklum gue kan biasanya ke minimarket haha…
Eh pas nyalain kipas angin, ga mau nyala. Dasar nih kipas angin pake acara rusak sgala, tau aja ini tanggal 1.
Coba charge hape eh ga mau juga, waduh kayanya yang rusak kabelnya nih. Coba deh charge di kamar Abah dan mauuu…
Nah loh tapi kok rice cooker ga nyala. Cek keluar ternyata apa tuh alat listrik tuh ga nyala. Its mean mati listriiik…
Terus kenapa bisa ngecharge hp? #persoalan.
Pas listrik nyala untungnya semua alat listrikku normal aja. Syukur dee… sudah hectic gue.
Eh di luar ada ibu dan anak2 mereka main2. Disini rata2 ibu muda sih, bikin gue envih aja.
Aku kapan meridnya Tuhan???
Pengen punya anak yang lucu kaya ituuuu *nunjuk ke luar jendela.
image

Mama nelpon. Ada badnews. Mama dapat arisan. Huwaaa…
Baru kali ini ya orang dapat arisan sedih hiks…
Kalo dapat arisan kan berarti Mama ga jadi kesini, huwaaa….
Padahal Mama rencananya ma Nia mau kesini menjenguk aku.
Tapi… ini rencana Tuhan.
InsyaAllah ini baik.

Terimakasih untuk hari ini Tuhan.
Alhamdulillah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: