Tips Hemat

Kadang kangen juga ihhh denger kalimat2 negatif dari sudut pandang yang berbeda.

***

Aku itu termasuk orang yang boros. Eh ga juga sih. Bukan boros, cuma suka memenuhi keinginan aja. Pokoknya kalo pengen ya dibeli.

Pertimbangannya : kan lucuuu… atau siapa tau nanti perlu haha…
Apalagi kalo sesuatu yang berwarna hijau. Beehhh ga tahan lagi deh iman gue. Benda apapun itu kalo hijaunya lucu ya pasti aku mauuuu….

Selain itu aku juga ga tahan sama tas dan sepatu, sekarang jilbab dengan merk terkenal gue juga mulai ketagihan hahaha…

Dann… belanja makanan. Ini juga hal yang tidak pernah bisa kutahan. Kalo ke minimarket behhh ga ada tuh belanjaan di bawah 100rb.

Nah karena sifatku yang “kepengenan” en begituuu deh maka alhamdulillah akhirnya aku menemukan cara hemat. Yeaaayyy….

Cara agar aku tidak membeli yang aku tidak perlu. Iya agar aku beli yang memang aku butuhkan aja.
Caranya adalah : TITIP TEMAN.
Huhahahaha….

Its work girls…
Cara ini ampuh banget.
Jadinya aku cuma kasih catatan belanjaan yang aku memang lagi perlu. Tanpa harus nanti disana melihat barang2 lain yang malah nominalnya lebih besar dari yang sebenarnya ingin dibeli haha…

Oke semoga tips ini berguna yaaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: