Tips Hemat

Kadang kangen juga ihhh denger kalimat2 negatif dari sudut pandang yang berbeda.

***

Aku itu termasuk orang yang boros. Eh ga juga sih. Bukan boros, cuma suka memenuhi keinginan aja. Pokoknya kalo pengen ya dibeli.

Pertimbangannya : kan lucuuu… atau siapa tau nanti perlu haha…
Apalagi kalo sesuatu yang berwarna hijau. Beehhh ga tahan lagi deh iman gue. Benda apapun itu kalo hijaunya lucu ya pasti aku mauuuu….

Selain itu aku juga ga tahan sama tas dan sepatu, sekarang jilbab dengan merk terkenal gue juga mulai ketagihan hahaha…

Dann… belanja makanan. Ini juga hal yang tidak pernah bisa kutahan. Kalo ke minimarket behhh ga ada tuh belanjaan di bawah 100rb.

Nah karena sifatku yang “kepengenan” en begituuu deh maka alhamdulillah akhirnya aku menemukan cara hemat. Yeaaayyy….

Cara agar aku tidak membeli yang aku tidak perlu. Iya agar aku beli yang memang aku butuhkan aja.
Caranya adalah : TITIP TEMAN.
Huhahahaha….

Its work girls…
Cara ini ampuh banget.
Jadinya aku cuma kasih catatan belanjaan yang aku memang lagi perlu. Tanpa harus nanti disana melihat barang2 lain yang malah nominalnya lebih besar dari yang sebenarnya ingin dibeli haha…

Oke semoga tips ini berguna yaaa…

Leave a Reply

