Masak Apa Lagi??

Seperti yang pernah kuceritakan sebelumnya, kami ga dapat makan siang lagi di kantor. So, pikiranku jadi bertambah. Dulu kan aku cuma mikirin harus makan apa pagi dan malam, sekarang juga harus memikirkan bawa bekal apa buat siangnya. Pfffftt…

Kalo kalian pernah jadi anak kos pasti pernah merasakan ini. Bingung mau makan apa.
Bosan sudah dengan semua menu yang ada : sate, bakso, nasi goreng, lalapan, soto.
Biasanya itu sih yang standar, lalu pasti statusnya pada nulis : kangen masakan rumah, kangen masakan mama.

Kalo disini aku sebenarnya lebih parah. Secara ga ada warung bejibun seperti di kota. Jadi kalo sate, bakso dkk itu adalah sudah sebuah makanan mewah bagiku.
Menu andalanku disini malah telur dan mie. Hiks anak kos banget kan???

Aku sih fine aja. Sudah biasa gue hidup menderita haha… Di luar sana banyak orang yang ga bisa makan loohhh jadi kalo aku masih mengeluh rasanya gimanaaa gituuu…

Yang aku kasihan tuh sama Abah. Ini kan Abah lagi di rumahku nih. Niatnya pengen jenguk aja bentar. Eh gara2 ada isu banyak maling dan adanya jadwal ronda malam maka Abah batal pulang.
Abah yang biasa apa2 dilayani Mama. Disini kasihan aku cuma bisa kasih makan telur sama mie. Mana aku kan ga punya kulkas jadi susyeh banget buat stok sayur en ikan.
Kalo siang lagi makan di luar tuh rasanya ga enak karena mengingat Abah di rumah makan apa. Juga kalo pas lagi jalan ma temen juga ingat Abah makan apa yaaa di rumah.

Mungkin ini rasanya, kalo punya suami ato anak pasti gitu juga ya.

Jadi untuk pagi, siang dan malam ini aku makan apa???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: