Akhirnya Aku Tahu

Heran deee ma tuh orang. Deketin gue pasti ujung2nya buat prospek. Padahal juga gue ga pernah kemakan tawarannya.

***

Sekarang aku tau sebenarnya apa masalahnya. Yang salah siapa dan salahnya dimana.

Setelah sekian lama aku berpikir untuk bbm nya, finally tadi niat itu kutuluskan juga.
Dan hasilnya tetap sama, dia masih dengan respons negatifnya.

Sembari itu aku bbman dengan beberapa orang. Bahkan aku juga pernah bbman dengan orang lain membahas hal yang sama pernah kubahas ma dia.
Hasilnya : ma orang lain menyenangkan, ma dia ga.

So, sudah ketahuan kan salahnya dimana?
Rasanya lega ketika mengetahui bahwa bukan aku.
Iya, bukan aku yang tidak asik.
Bukan aku yang ga bisa nyambung dengan obrolan apapun.
Bukan aku yang kaku.

Alhamdulillah.
Terimakasih Tuhan kau tunjukkan kebenaran ini.

Mungkin lebay bagi orang lain.
Tapi sungguh ini penting.
Selama ini aku terus berpikir apa yang salah dan juga mencaritahu ada apa dengan diriku.
Untungnya… sudah terjawab sekarang.

Leave a Reply

