Ada Ga Sih Bos Yang Disukai???

Jawabnya pasti tidak ada.

***

Hari ini rasanya bete banget. Lihat muka juteknya bos. Eh akhirnya kebagian juga gue amanat2nya haha…

Terus sebelumnya sudah mencoba menhindar dari bu M. Eh sepandai2nya tupai melompat akhirnya jatuh juga haha…
Lucu banget deh tadi itu sudah bebas disini, ga ketemu disana eh malah ga sengaja papasan disitu. Wkwkwkwk….

Kayanya selama ini memang aku yang salah deh. Aku belum dapat feel en passion buat kerjaanku.
Tiap hari itu aku cuma menjalani hari seperti biasa.
Iya, kaya ngabisin hari tanpa tujuan gitu.
Datang, absen, duduk, kerja dan mengerjakan dengan ‘ngoyo’ agar cepat selesai, pulang, gitu aja terus.

Wanna something new nih.
Lembaran hidup baru ma suami juga boleh *eh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: